1.091 Peronel Aparat Gabungan Amankan Konser Raisa di GBK

1.091 Peronel Aparat Gabungan Amankan Konser Raisa di GBK - raisa - www.indopos.co.id

Penyanyi Raisa Andriana. Foto: Instagram/@raisa6690

INDOPOS.CO.ID – Ribuan personel aparat gabungan TNI/Polri dikerahkan untuk mengamankan konser tunggal penyanyi ternama Raisa Andriana bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu (25/2/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Polres Jakarta Pusat telah nelakukan perencanaan pengamanan, tentu dipimpin Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Komarudin.

“Ada 1.091 personel yang terdiri dari tentunya di sini segala unsur ada Polri, TNI, kemudian pemerintah daerah dalam hal ini ada Dishub dan kemudian Satpol PP,” kata Trunoyudo di Tangerang, Sabtu (25/2/2023).

Konser Raisa akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dengan dibuka oleh penampilan musisi lokal. Sementara, penyanyi lagu berjudul Could It Be itu dijadwalkan tampil pukul 19.45 WIB.

Pihak promotor menyatakan, penonton boleh datang lebih dulu sebelum open gate dibuka. “Terutama yang membawa kendaraan pribadi, untuk mencari parkiran ternyaman,” tulis pihak Juni Concert dalam akun media sosial.

Tempat berlangsungnya konser Raisa meliputi area tribun bawah, tribun atas dan festival atau area lapangan sepak bola dan track lari Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Raisa rencananya akan menyanyikan 26 lagu untuk penampilannya dengan durasi konser sekitar 2,5 jam. Sekitar 30 ribu lebih tiket konser Raisa di GBK telah terjual. (dan)

Exit mobile version