Gerebek Kampung Narkoba, Polisi Amankan 15 Terduga Pembeli Sabu

Kampung-Boncos

Petugas Polsek Palmerah saat melakukan operasi narkoba di kawasan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. (ist)

INDOPOS.CO.ID – Buntut terungkapnya peredaran jaringan narkoba dikalangan selebritis yang melibatkan artis Ammar Zoni. Polsek Palmerah pada malam hari gerebek Kampung Boncos, Kelurahan Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakarta Barat, dalam penggerebekan kali ini tidak ditemukan barang bukti sabu, hanya ada alat isap bong serta korek api.

Kapolsek Palmerah Kompol, Dodi Abdulrohim mengatakan, para terduga pelaku diamankan saat jajarannya menyisir gang-gang sempit di kampung narkoba tersebut. Dalam penggerebekan itu, Polisi mengamankan sebanyak 15 orang karena diduga akan membeli sabu.

“15 orang diduga pembeli narkoba yang diamankan,” katanya dalam keterangan tertulis. Sabtu (11/3/2023).

Mantan Kapolsek Pakuhaji Kabupaten Tangerang, Banten itu juga menambahkan para terduga yang diketahui hendak membeli barang haram akan dilakukan tes urine.

“Apabila positif, maka pelaku akan direhabilitasi, sedangkan jika hasilnya negatif, mereka bakal dikembalikan ke keluarganya. Kami sekali lagi menyampaikan ini bentuk komitmen kami untuk memberantas narkoba, khususnya dari Polsek Palmerah, Polres Metro Jakarta Barat,” terangnya.

Seperti diketahui, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika dikalangan selebriti. Saat diamankan, bersama M didapatkan sabu seberat 1 gram lebih pesanan Ammar Zoni, yang kemudian disita pihak kepolisian. (Fer)

Exit mobile version