Kunjungi Polresta Bandara Soetta, Puluhan Anak-Anak Ucapkan Terimakasih ke Kapolres

Roberto-Pasaribu

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu membagikan makan ringan kepada anak-anak. Foto/ humas Polresta Bandara Soetta

INDOPOS.CO.ID – Puluhan anak Sekolah Dasar (SD) dari Bimbel Faith mengunjungi Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Sabtu (11/3) pagi. Mereka didampingi para pembimbingnya.

Kelompok anak yang berkunjung ini disambut langsung oleh Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu yang didampingi oleh kepala satuan dan anggota.

Kasat Binmas Polresta Bandara Soetta Kompol R Sigit Kumono mengatakan, kehadiran anakdari Bimbel Faith tersebut untuk mengikuti edukasi terkait profesi Polri di wilayah Bandara Soetta.

Sigit menjelaskan, pada kegiatan itu anak-anak diajak berkeliling kantor Polresta Bandara Soetta. Selain itu, anak-anak juga mendapatkan penjelasan seputar tugas – tugas pokok masing-masing kesatuan di kepolisian.

“Jumlah anak dari Bimbel Faith yang hadir ada 39 anak serta dua guru pendamping,” ujar Sigit, usai kegiatan.

Menurut Sigit, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang perlu mendapatkan edukasi dini untuk meraih cita-cita.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud “Polisi Sahabat Anak” sekaligus implementasi dari arahan Bapak Kapolresta untuk menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama,” ujar Sigit.

Terakhir, Sigit menjelaskan bahwa kegiatan tersebut juga selaras dengan arahan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

“Bahwa berbuat baik adalah tugas panggilan Polisi, dan menjadi pelayan masyarakat adalah panggilan mulia di Kepolisian,” pungkasnya.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu juga sempat bercengkraman sembari membagikan makan ringan kepada anak-anak dan disambut dengan gembira.

Dipengunjung acara anak-anak tersebut sempat mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolres. “Trimakasih Pak Kapolres,” kata anak-anak tepuk tangan meriah sembari meninggalkan Polresta Bandara Soetta. (gin)

Exit mobile version