Seluruh Perjalanan KA Pangrango Dibatalkan Akibat Longsor

Seluruh Perjalanan KA Pangrango Dibatalkan Akibat Longsor - kereta api - www.indopos.co.id

Kereta api Pangrango. Foto: Dok PT KAI Daop 1 Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Perjalanan kereta api Pangrango lintas Bogor-Sukabumi terpaksa dihentikan sementara, karena terdampak longsor yang terjadi di area jalur rel KM 2+6/7 antara Stasiun Paledang dan Batu Tulis.

Kahumas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menyatakan, pihaknya telah menyampaikan permohonan maaf atas gangguan operasional perjalanan tersebut.

“Untuk hari ini Rabu (15/3) seluruh perjalanan KA Pangrango lintas Bogor – Sukabumi (PP) dibatalkan,” kata Eva dalam keterangannya, Jakarta, Rabu (15/3/2023).

Calon pengguna yang sudah membeli tiket, dapat melakukan proses pembatalan dengan penggantian biaya tiket 100 persen di Stasiun Bogor/Paledang dan Sukabumi dan stasiun lainnya.

“Proses pembatalan dapat dilakukan hingga 7 hari kedepan dan calon pengguna, yang terdampak pembatalan perjalanan KA Pangrango untuk sementara waktu dapat beralih ke moda transportasi lain,” ujar Eva.

Upaya perbaikan jalur rel yang terdampak longsor dan cuaca ekstrem tersebut, saat ini terus dilakukan seluruh tim Daop 1 Jakarta.

“Masyarakat yang membutuhkan informasi terkait perjalanan KA Pangrango dan proses pembatalan tiket dapat menghubungi Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial @KAI121,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version