Polisi Adang Mobil Fortuner di Rawa Buaya Jakbar, Diteriaki Umpatan Kasar

polisi

Tangkapan layar anggota polisi diseruduk mobil Fortuner di kawasan Rawa Buaya, Jakarta Barat. Foto: Instagram/@infojkt24

INDOPOS.CO.ID – Aksi anggota polisi lalu lintas mengadang mobil Toyota Fortuner di Jalan kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat mendadak viral di media sosial. Pengendara mobil pribadi itu tak terima ditegur karena melanggar rambu lalu lintas.

Anggota polisi lalu lintas unit Cengkareng Aiptu Torus Marasi Prapat mengaku mendapat perkataan kasar dari pengemudi tersebut. Sambil menunjukan tangan ke arahnya.

Sopir Fortuner meminta Torus untuk menepi, agar mobilnya bisa melintas. Pengendara arogan itu hendak berbelok kanan menuju Tol Rawa Buaya menggunakan jalur ketiga.

“Saya mau lurus, saya Mau ke depan Minggir kamu, Minggir kamu saya mau ke depan begitu ngomong apalah itu baj*ngan sama saya,” kata Torus di Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Mobil tersebut tidak diperbolehkan untuk melaju ke arah Tol Rawa Buaya dengan jalur tersebut. Seharusnya, jalur itu dipergunakan bagi kendaraan untuk lurus terus menuju Grogol.

“Saya tetap diam, saya tetap pasrah kan pakai tangan lurus ke arah Grogol sana. Tapi, tetap dia masih ngotot masih ngoceh di dalam mobil. Tetap saya arahkan dia, mobil maju saya tahan terus,” tutur Torus.

Ia menghalau mobil mewah itu dengan berdiri tepat di depannya. Berdasar rekaman video yang beredar, tangannya dilipat ke belakang. Namun, sopir Fortuner terus melaju dan menyenggol tubuh Torus.

“Nggak ada luka, tidak apa-apa,” imbuh Torus. Berkat kegigihannya, pengendara mobil Fortuner itu memutuskan berada di jalur ke arah Grogol. Kejadian itu terjadi pada, Senin (20/3/2023) sekira pukul 17.00 WIB. (dan)

Exit mobile version