Polisi Buru Pelaku Gorok Leher Teman di Tanah Abang

Polisi Buru Pelaku Gorok Leher Teman di Tanah Abang - polsek tanah abang - www.indopos.co.id

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona. Foto: Humas Polri

INDOPOS.CO.ID – Seorang pria bernama PW asal Kota Palembang tewas dibunuh oleh rekannya, BI. Sebelum kejadian tersebut, PW dan BI terlibat cekcok di sebuah warung minuman. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Jatibaru Raya, RT 002 RW 001, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada malam Rabu (22/3/2023).

Menurut Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona, korban dan pelaku adalah teman. Saat kejadian, keduanya diduga sedang dalam pengaruh alkohol.

“Terjadi cekcok mulut di tempat hingga dilerai oleh saksi. Lalu, korban dan pelaku malah berkelahi. Saksi bilang senjata tajam (sajam) menyerupai pisau,” katanya Kamis (23/3/2023).

Korban diserang oleh pelaku dengan cara ditusuk di bagian punggung dan digorok di leher, yang menyebabkan korban mengalami luka serius. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), namun nyawanya tidak dapat tertolong.

“Sempat di bawa ke Rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong,” paparnya.

Meskipun demikian, Kepala Polsek Metro Tanah Abang, Kompol Patar Mula Bona, menambahkan bahwa pihak kepolisian sudah berhasil mendapatkan identitas pelaku. Oleh karena itu, pelaku yang saat ini sedang melarikan diri sedang dalam pengejaran oleh kepolisian.

“Kami sudah dapatkan identitasnya, informasinya sudah cukup valid. Mudah-mudahan (segera) dapat. Arahnya (pelaku melarikan diri) ke mana sudah tahu. Tim sudah mengejar,” tambahnya. (fer)

Exit mobile version