Heri Mulianto Jadi Plh Kepala BPN Jakarta Timur

Heri-Mulianto

Heri Mulianto Plt Kepala BPN Jakarta Timur (foto istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI Jakarta menunjuk Heri Mulianto S.ST, M.Si sebagai Pelaksana Harian (Plh) kepala kantor Pertanahan atau BPN Jakarta Timur.

Heri yang juga Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha (TU) Kanwil BPN DKI Jakarta ini menjabat sebagai Plh Kepala BPN Jakarta Timur pasca pembebastugasan Sudarman Harjasaputra sebagai kepala BPN setempat, imbas dari flexing istrinya Vidia Pricasista yang viral di media sosial.

“Pak Heri Kabag TU BPN DKI Jakarta yang menjadi Plh kepala Kantah BPN Jakarta Timur,” ungkap seorang pejabat eselon 2 di Kementerian Agraria, Tata Ruang, dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) kepada Indopos.co.id,Jumat (24/3/2023).

Ia mengatakan, Heri Mulianto akan menjabat sebagai Plh Kepala BPN Jakarta Timur hingga adanya pejabat definitif yang ditunjuk oleh Kementerian ATR BPN menggantikan Sudarman Harjasaputra selesai melakukan klarifikasi sumber harta kekayaannya di KPK dan Inspektorat ATR/BPN.

” Pak Heri menjabat sampai adanya pejabat definitif di Kantah Jakarta Timur,” cetusnya.

Sementara Heri Mulianto yang dikonfirmasi membenarkan dirinya dipercaya oleh Kakanwil BPN DKI Jakarta untuk mengemban tugas sebagai Plh Kepala BPN Jakarta Timur.

“Mohon dukungannya, jabatan ini sementara selama pemeriksaan pak Darman. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada pejabat definitifnya,” kata Heri. (yas)

Exit mobile version