Hari Ini Dony Novantoro Dilantik Jadi Kepala BPN Jakarta Timur

bpn

Pelayanan di kantor BPN Jakarta Timur. (foto istimewa)

INDOPOS.CO.ID – Teka teki siapa yang akan menggantikan Sudarman Harjasaputra sebagai kepala BPN Jakarta Timur terjawab.

Hari ini Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI Jakarta Wartomo A Ptnh, SH,MH akan melantik Dony Novantoro ST.MH, Kasubdit Tematik Kementerian Agraria, Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) sebagai kepala Kantor Pertanahan atau BPN Jakarta Timur. Dony menggantikan Sudarman Harjaspautra yang dicopot dari jabatannya akibat flexing istrinya yang kerap menampilkan gaya hidup hedonis di media sosial.

“Hari ini Rabu, pukul 14.00 WIB pak Dony Novantoro akan dilantik oleh Kakanwil BPN DKI Jakarta untuk menjadi kepala Kantah Jakarta Timur,” ungkap seorang sumber Indopos.co.id yang layak dipercaya di Kementerian ATR/BPN, Rabu (29/3/2023).

Menurutnya, terpilihnya Dony Novantoro sebagai kepala BPN Jakarta Timur berdasarkan hasil penilaian dari Kementerian ATR/BPN terhadap pengalaman dan rekam jejak yang bersangkutan, sehingga diharapkan mampu memulihkan nama baik BPN Jakarta Timur di mata publik.“Beliau orang yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang bagus,” cetusnya.

Sementara Plh Kepala BPN Jakarta Timur Heri Mulianto yang dikofirmasi membenarkan adanya pelantikan kepala BPN Jakarta Timur definitif hari ini di kantor Kanwil BPN DKI Jakarta. Namun demikian, Heri mengaku belum mengetahui siapa nama yang akan dilantik menjadi kepala BPN Jakarta Timur tersebut. “Saya belum tahu siapa namanya, nanti setelah pelantikan pasti diupdate,” ujar Heri yang juga Kabag TU BPN DKI Jakarta. (yas)

Exit mobile version