Seorang Anak Kecil Ditemukan Tewas di Danau Sunter

Seorang Anak Kecil Ditemukan Tewas di Danau Sunter - korban tenggelam - www.indopos.co.id

Seorang anak laki-laki berinisial MR (9) ditemukan tewas mengambang di Danau Sunter, Jakarta Utara. Foto: Relawan Emergency Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Seorang anak laki-laki berinisial MR (9) ditemukan tewas mengambang di Danau Sunter, Jakarta Utara setelah dilakukan pencarian oleh tim SAR gabungan pada hari Rabu (29/3/2023) malam sekitar pukul 19.23 WIB.

“Korban berhasil ditemukan oleh tim SAR gabungan dan kemudian korban kita evakuasi menuju rumah duka untuk diserahkan ke keluarga korban.” kata Koordinator PMI Jakarta Utara, Adi kepada Indopos.co.id, Rabu (29/3/2023).

Adi menambahkan, jasad anak laki-laki yang tewas tersebut akan akan diserahkan kepada pihak keluarga.

“Rumah duka korban tenggelam,” ujarnya

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok, AKP Alex Chandra, menyatakan bahwa jasad MR (9) ditemukan oleh seorang warga yang sedang berbuka puasa di lokasi tersebut.

“Menurut kesaksian saksi KA (warga) yang sedang akan berbuka puasa di dermaga bebek-bebekan di Jalan Danau Sunter Selatan, saksi mencium bau amis di sekitar dermaga dan danau.” Terangnya

Selanjutnya, AKP Alex Chandra mengungkapkan bahwa setelah KA dan rekannya H selesai berbuka puasa, mereka bersama-sama melakukan pengecekan terhadap sumber aroma yang amis di sekitar danau dermaga. Pada awalnya, mereka menduga bahwa sumber bau tersebut berasal dari bangkai ikan atau jenis lainnya.

Namun, KA dan H kaget saat menemukan jasad seorang bocah yang sudah tak bernyawa mengambang dengan posisi tengkurap di danau. Keduanya segera menghubungi petugas agar dilakukan evakuasi.

“Melihat mayat jenis kelamin laki-laki mengambang di sekitar dermaga dengan posisi tengkurap. Selanjutnya saksi melapor ada mayat yang mengambang,” tutupnya. (fer)

Exit mobile version