Zona Madina Hadirkan Pasar Berkah Ramadan hingga Mini Zoo Alternatif Ngabuburit

Zona Madina Hadirkan Pasar Berkah Ramadan hingga Mini Zoo Alternatif Ngabuburit - dd 20 - www.indopos.co.id

Pasar Berkah Ramadan digelar di Parung, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (29/3/2023). Foto: Dompet Dhuafa

INDOPOS.CO.ID – Pasar Berkah Ramadan digelar di Parung, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (29/3/2023). Puluhan penjaja takjil dari usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Binaan Zona Madina Dompet Dhuafa hingga penjualan sembako murah bagi masyarakat sekitar.

“Ramadan di tahun ini, kita temakan Pasar Berkah, selain membuka peluang ekonomi penggiat UMKM sekitar Zona Madina, juga memberikan alternatif bagi masyarakat sekitar untuk berbelanja murah melalui Pasar Berkah. Kegiatan ini kami gelar mulai 29 Maret sampai 15 April 2023 dengan buka dari pukul 16.00 sampai dengan 18.00 WIB,” kata Rini, Penanggung Jawab Pasar Berkah Ramadan, dalam keterangan tertulis, Jumat (31/3/2023).

Tidak kalah menarik dengan adanya Pasar Berkah Ramadan, pengunjung zona madina bisa menikmati sejumlah wahana yang disediakan oleh Zona Madina seperti Mini Zoo hingga taman bermain sambil menuggu waktu berbuka atau ngabuburit.

“Semoga dengan berlangsungnya Pasar Berkah Ramadan, ada saling terbantu satu sama lain, baik pembeli maupun penjual. Selain mengenalkan produk-produk usaha mereka, dengan adanya ekonomi kreatif di kawasan ini menjadi bukti pengembangan yang produktif,” ujar Rini di sela-sela menelusuri Pasar Berkah Ramadan 1444 Hijriah.

“Alhamdulillah dengan adanya Pasar Berkah Ramadan 1444 H setidaknya membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sembako dengan harga murah,” ungkap Siti, warga Parung yang sedang berkunjung di Pasar Ramadan 1444 Hijriah tersebut. (adv)

Exit mobile version