100 Ribu Warga Ngabuburit Gratis di Ancol

100 Ribu Warga Ngabuburit Gratis di Ancol - ngabuburit ancol - www.indopos.co.id

Suasana ngabuburit secara gratis di Ancol Taman Impian. Foto: Instagram/@ancoltamanimpian

INDOPOS.CO.ID – Lebih dari 100 ribu warga telah ngabuburit secara gratis di Ancol Taman Impian. Memanfaatkan program tiket gratis sepanjang Bulan Ramadhan, para pengunjung menikmati rekreasi sambil menunggu waktu berbuka puasa di Pantai Ancol secara cuma-cuma. Terlebih di akhir pekan, rata-rata terdapat 10 ribu pengunjung yang datang khusus di sore hari untuk menikmati program tersebut.

“Kami sangat gembira masyarakat menyambut baik program ini, harapan kami semua lapisan masyarakat pada Ramadhan tahun ini dapat menikmati ngabuburit di Pantai Ancol dengan cuma-cuma, sekaligus dapat menikmati makanan di Ancol untuk berbuka,” kata Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo dalam keterangannya, Rabu (12/4/2023).

Jumlah ini merupakan akumulasi realisasi penggunaan tiket gratis Ramadhan sejak 23 Maret hingga 10 April. Program ini merupakan salah satu keajaiban yang Ancol hadirkan demi bisa berbagi keceriaan dan kegembiraan Ramadhan bagi semua pengunjung.

“Untuk jumlah pengguna tiket gratis tertinggi hingga saat ini terjadi di tanggal 8 April di mana terdapat 12.700 pengunjung di hari tersebut,” tambahnya.

Mayoritas pengunjung menikmati waktu ngabuburitnya di Stone Area Symphony of The Sea karena terdapat bazaar Ramadhan yang menyuguhkan banyak sekali pilihan makanan dan minuman. Selain itu terdapat juga pengisi acara khusus di akhir pekan seperti Islamic Lecture, Ramadhan Jazz, Gambus, Stand Up Comedy dan juga Talkshow Ramadhan yang bisa dinikmati sambil berbuka puasa. Pengunjung juga bisa melakukan ibadah sholat tarawih di tempat yang telah disediakan oleh Ancol di Beachfood lantai 2 dan juga di Masjid Baiturrahman Jaya Ancol.

Tidak hanya di area pantai, pengunjung juga banyak memadati restoran yang terdapat di sepanjang bibir Pantai Ancol seperti Bandar Djakarta, Baso Afung, Resto Ayam Tepi Laut, Kafe Hoax, Ombak Laut hingga Jimbaran Resto. Beberapa pengunjung juga ada yang berkumpul di Bundaran Timur sambil menyaksikan atraksi Dancing Water Fountain yang dimulai sejak pukul 17.00 hingga 20.00 WIB.

Masih banyak keajaiban seru yang akan dihadirkan Ancol dalam Festival Keajaiban Ramadhan tahun ini. Yuk kunjungi www.ancol.com dan reservasi tiket gratis Ramadhan sekarang juga! (srv)

Exit mobile version