Razia Penyakit Masyarakat, Anggota SatPol PP Diserang Seorang Pengamen

pemukulan

Ilustrasi pemukulan. (Freepik)

INDOPOS.CO.ID – Viral di media sosial, seorang pengamen diduga telah melakukan penganiayaan terhadap seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bernama Wasis Laksono di Jalan Bekasi Barat, persimpangan Halte TransJakarta Flyover Jatinegara, Jakarta Timur, ada Kamis (13/4/2023) malam.

Menurut narasi yang dipublikasikan oleh akun media sosial @merekamjakarta, terdapat informasi bahwa seorang pengamen menyerang. Pelaku diduga melakukan penganiayaan dengan menggunakan gitar yang ia mainkan, anggota Satpol PP dalam kegiatan razia Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan (PPKS) di daerah Jatinegara, Jakarta Timur.

Akibatnya, seorang anggota Satpol PP bernama Wasis mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Dalam kejadian tersebut, beberapa anggota Satpol PP mengejar dan berhasil menangkap dua orang pengamen yang melakukan pemukulan. Selanjutnya, kedua pelaku dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Aksi tersebut merespon kecaman sejumlah warganet kepada pengamen yang melakukan pemukulan, salah satunya akun instagram @iswandiabdullah kasih efek jera yang brutal begitu, kebanyakan bukan buat makan tapi buat mabok yang begink menuh-menuhin ibukota bikin jelek pandangan ibukota, selain itu akun @furqanrahman sebenarnya untuk pengamen mending di razia sih, kadang bikin risih dan maksa kalo ngga dikasih. Apalagi ditempat warung makan pengamen ngga abis-abis. (fer)

Exit mobile version