Heru Apresiasi NU atas Semangat Majukan Jakarta

Heru Apresiasi NU atas Semangat Majukan Jakarta - pj heru 2 - www.indopos.co.id

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menerima silaturahmi Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, pada Rabu (24/5/2023) sore. Foto: Humas Pemprov DKI Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menerima silaturahmi Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta di Balai Agung, Balai Kota Jakarta, pada Rabu (24/5/2023) sore. Acara bertema ‘Jakarta Sejuk, Merawat Kebhinekaan, dan Memperkuat NKRI’ tersebut juga sebagai halalbihalal dalam rangka Idulfitri 1444 Hijriah.

Dalam kesempatan tersebut, Heru mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pengurus NU yang hadir dalam acara halalbihalal. Kegiatan seperti ini dinilai penting untuk mempererat tali silaturahmi, serta merupakan bentuk harmonisasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan PWNU yang diharapkan dapat melahirkan ide dan gagasan baru untuk kebermanfaatan masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi untuk kedatangannya di Balai Kota. Semoga kegiatan ini membuka peluang untuk kemajuan dan kebermanfaatan yang lebih besar,” ujarnya, Rabu (24/5/2023).

Heru turut mengungkapkan apresiasinya kepada Nahdlatul Ulama atas peran dan kontribusinya selama ini dalam mengamalkan ajaran Islam, merawat toleransi antarumat beragama, memajukan kota, serta kesejahteraan masyarakat Jakarta.

“Dengan semangat kebersamaan, kita dapat berkontribusi pada kemajuan Jakarta yang akan berdampak positif bagi Indonesia. Hal ini selaras dengan cita Provinsi Jakarta, yaitu Sukses Jakarta untuk Indonesia,” tutupnya.

Sementara Ketua Panitia halalbihalal M. Syarif mengatakan, seluruh jajarannya telah diinstruksikan agar membantu program pemerintah untuk menciptakan kondusifitas Jakarta.

“Saya minta banom (badan otonom) kita harus membantu pemerintah. Semua kader NU membantu pemerintah untuk menciptakan Jakarta sejuk,” katanya. (fer)

Exit mobile version