Damai Putra Group Bangun Hunian Baru Catha Rempoa di Ciputat Timur

damai

INDOPOS.CO.ID – Memasuki pertengahan tahun 2023, tak menyurutkan pengembang Damai Putra Group membangun produk hunian anyar meski tahun politik dimulai. Damai Putra Group membangun hunian baru Catha Rempoa di Ciputat Timur Tangerang Selatan.

GM Corporate Marketing Communication Damai Putra Group Monique Hardjoko mengatakan pembangunan hunian di Catha Rempoa akan dilakukan 2 tahap dengan total 181 unit. Adapun di tahap pertama, penjualan telah mencapai 50 persen dari target 72 unit.

“Ditargetkan penjualan sebanyak 8 unit per bulan dari total 72 unit,” ujarnya dikutip Rabu (19/7/2023).

Hunian Catha Rempoa memiliki 3 tipe berukuran 63 meter persegi hingga 103 meter persegi dengan harga Rp1,5 miliar hingga Rp2,7 miliar.

Monique meyakini sepanjang tahun ini, sektor properti terlihat adanya pergerakan positif dan akan semakin bertumbuh. Hal itu juga didorong kondisi ekonomi yang mengalami pertumbuhan positif.

Pada tanggal 29 Juli 2023 mendatang, Damai Putra Group mengadakan acara pembukaan 2 Show Unit Catha Rempoa dan Open House di Marketing Gallery Catha Rempoa Junction. Acara bertemakan Catha Rempoa Urban Living Festival ini diselenggarakan dengan rangkaian kegiatan menarik antara lain live music, lomba antar sekolah dan talkshow Parenting yang akan dibawakan oleh Ibu Ulfa Maslahah S. Psi, CHt selaku Ketua KPAD Kab. Bekasi.

Pengembang akan meluncurkan 6 produk properti baik proyek baru maupun eksisting yang terdiri dari ruko komersial, rumah tapak, dan apartemen.

Untuk diketahui, Damai Putra Group merupakan pengembang Kota Harapan Indah di Bekasi. Proyek lainnya di Jabodetabek adalah The Royal Residence, Green Ara, de’ Residence, Segara City, Harapan Mulya, Tera Damai dan Catha Rempoa.

Kami sudah berpengalaman lebih dari 42 tahun terus menjaga semangat kolaborasi dengan semakin banyak mitra. Keanekaragaman dan sinergi melalui kolaborasi adalah salah satu faktor kunci keberhasilan. Kami percaya bahwa dua pikiran lebih baik dari satu,” tuturnya. (ibs)

Exit mobile version