Tabrakan Maut di Kemayoran, Polisi Periksa Para Saksi

AKP-Setiyono

Kanit Laka Wilayah Jakarta Pusat, AKP Setiyono. Foto: Polrestro Jakpus

INDOPOS.CO.ID – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan HBR Motik Depan Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, yang melibatkan dua sepeda motor.

Kanit Laka Wilayah Jakarta Pusat, AKP Setiyono menyatakan, seorang pemotor berinisial AR (24) tewas di lokasi kejadian, karena kecelakaan yang terjadi pada Minggu (30/7/2023). AR mengendarai motor Kawasaki Ninja ketika menabrak DN.

“Akibat kecelakaan tersebut, AR mengalami luka robek pada kepala, tangan, dan kaki, dan dia meninggal di tempat kejadian sebelum akhirnya dibawa ke RSCM,” katanya dalam keterangan, Minggu (30/7/2023).

Menurutnya, kronologi kecelakaan dimulai saat DN, yang mengendarai motor Honda, bergerak dari timur ke barat di Jalan HBR Motik, Kemayoran. Ketika DN akan berpindah lajur kanan di seberang RS Mitra Keluarga, dia tertabrak oleh motor yang dikendarai AR.

“Akibatnya, DN mengalami luka memar pada dada dan lecet di kaki kanan. Petugas telah melakukan sejumlah langkah penanganan, termasuk pemeriksaan dan olah TKP kecelakaan. Selain itu, polisi juga telah mengamankan barang bukti dan mencari saksi,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version