Resmikan GOR Badminton Hall, Wali Kota Jaksel Lawan Legenda Bulu Tangkis

Munjirin

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin saat menandatangani prasasti GOR Badminton Hall Cipedak, Jakarta Selatan. Foto: Dokumen Pemkot Jaksel.

 

INDOPOS.CO.ID – Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan (Jaksel) Munjirin meresmikan Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Badminton Hall di Jalan Warung Sila, Cipedak, Jagakarsa.

Peresmian GOR ini diselenggarakan dengan dana pribadi serta dukungan sponsor dan donatur dari berbagai pihak.

“Keberadaan GOR ini sangat positif, terutama karena bertujuan untuk memberikan fasilitas olahraga kepada warga dan mengurangi dampak negatif di lingkungan sekitar,” katanya dalam keterangan, Minggu (20/8/2023).

Selain melakukan peresmian dan penandatanganan prasasti, Munjirin juga turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan bermain badminton melawan legenda bulu tangkis Indonesia dari era 90-an, yaitu Joko Supriyanto dan Tri Kusharjanto.

Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan ini berharap agar GOR Badminton Hall ini dapat mempererat kerukunan antara warga.

“Saya harap agar tempat yang sudah baik ini dijaga dan dirawat bersama, sehingga dapat menjadi tempat lahirnya pemain bulutangkis yang andal,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Komarudin, pemilik GOR Cipedak, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung pembangunan GOR ini.

“Peresmian GOR dilakukan dalam momen peringatan kemerdekaan sebagai bukti komitmen dalam mendukung kemajuan olahraga Indonesia,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version