Birukan Langit DKI, PAN Gelar Senam Sehat dengan Ribuan Warga Jakbar

Birukan Langit DKI, PAN Gelar Senam Sehat dengan Ribuan Warga Jakbar - pan - www.indopos.co.id

Kegiatan Senam Sehat Birukan Langit Jakarta di Area Parkir Masjid KH Hasyim Ashari, Jakarta Barat. Foto: Dok PAN for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar program senam sehat. Setelah sebelumnya diadakan secara bergantian di Tangerang Selatan, Banten, kali ini acara senam sehat dalam kerangka Gerakan Birukan Langit Indonesia digelar di Kota Jakarta Barat (Jakbar).

Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh, termasuk Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DKI, Eko Patrio, serta Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani.

Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PAN, Lukmanul Hakim, mengatakan bahwa roadshow senam sehat ini adalah bagian dari upaya PAN untuk mengajak masyarakat agar menjalani gaya hidup sehat dengan berolahraga secara rutin.

“PAN ingin mendorong masyarakat untuk aktif berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai bagian dari kehidupan mereka,” katanya dalam keterangan, Minggu (10/9/2023).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Zulkifli Hasan yang juga menjabat sebagai Menteri Perdagangan, tidak hanya berbicara tentang senam sehat tetapi juga mengingatkan kepada warga yang hadir tentang pentingnya menjaga lingkungan, khususnya dalam hal penanganan sampah.

“PAN mengajak warga untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” ujarnya.

Ia menuturkan, lingkungan yang bersih memiliki dampak positif terhadap kesehatan kita dan juga kesehatan bumi.

“Senam sehat adalah salah satu cara sederhana untuk menjaga kesehatan, mencegah penyakit, dan mengurangi biaya pengobatan yang mahal. Senam ini adalah upaya minimal untuk mencapai kesehatan maksimal,” tuturnya. (fer)

Exit mobile version