Fakta Baru Pelajar Melompat dari Lantai 4, Polisi Kantongi Rekaman CCTV

Fakta Baru Pelajar Melompat dari Lantai 4, Polisi Kantongi Rekaman CCTV - garis polisi - www.indopos.co.id

Ilustrasi garis polisi. Foto: Dokumen INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan mengemukakan fakta baru terkait insiden siswi SD kelas 6 yang meninggal dunia setelah jatuh dari lantai empat gedung sekolah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro mengatakan, visum maupun autopsi telah dilakukan kepada korban. Serta menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Jadi kami mendapatkan di TKP, ada barang bukti berupa tempat duduk yang mana digunakan yang bersangkutan. Memanjat dan melompat,” kata Bintoro di Jakarta, Rabu (27/8/2023).

Penyidik juga mendapatkan rekaman dari sistem pengawasan di sekolah tersebut. Empat orang saksi telah dilakukan pemeriksaan.

“Kami juga mendapatkan CCTV, yang ada kaitannya dengan kejadian tersebut,” ucap Bintoro.

Pihak kepolisian terus menyelidiki untuk menyingkap kejadian tersebut. “Saat ini, Pollres Jakarta Selatan masih mendalami peristiwa ini dan akan mencari tahu motif yang bersangkutan untuk melakukan persistiwa ini,” imbuhnya.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan, korban saat itu tengah bermain bersama teman-teman sekelas di pilar lantai empat gedung sekolah. Kejadian itu terjadi pada, Selasa (26/9/2023) pukul 08.00 WIB.

“Benar, tidak tertolong (nyawanya),” ucap Tedjo saat dikonfirmasi wartawan, Jakarta, Selasa (26/9/2023). Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. (dan)

Exit mobile version