SMAN 6 Jakarta Terbakar, Satpam Meninggal Dunia

SMAN 6 Jakarta Terbakar, Satpam Meninggal Dunia - ilustrasi kebakaran - www.indopos.co.id

Ilsutrasi.

INDOPOS.CO.ID – Kebakaran melanda SMAN 6 Jakarta, Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyebabnya diduga hubungan arus pendek listrik di panel listrik. Kejadian itu terjadi pada, Jumat (29/9/2023).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta, Isnawa Adji menuturkan kejadian itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Pihak petugas keamanan sekolah melihat api dari panel listrik dan inisiatif memadamkan dengan apar.

“Sekitar kurang lebih 15 menit kemudian Petugas Damkar tiba dan langsung berupaya memadamkan api di TKP menggunakan dua unit mobil,” kata Isnawa dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (29/9/2023).

Nahas, petugas keamanan tersebut tak tertolong. korban terlalu banyak menghirup asap sampai tidak sadarkan diri, kemudian korban dilarikan ke rumah sakit.

“Korban atas nama Cecep Kohar (44) karena keracunan mengisap asap apar. Saat ini Jenazah Korban berada di RS Pertamina,” tutur Isnawa.

Ada satu korban lain bernama Ivan Wily (22) tenaga kebersihan. Dia dikabarkan mengalami sesak napas dan tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP).

Kejadian tersebut selanjutnya dalam penanganan unit Reskrim Polsek Metro Kebayoran Baru. “Penyebab kebakaran diperkirakan, bersumber dari hubungan arus pendek listrik panel listrik,” imbuhnya. (dan)

Exit mobile version