Memperingati HUT TNI Ke-78, Ancol Berikan Tiket Rekreasi Gratis bagi Anggota TNI dan Keluarganya

Wahana di Ancol. Foto: Ist

Wahana di Ancol. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Dalam memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia Ke-78 yang jatuh pada Kamis (05/10), Ancol Taman Impian memberikan program apresiasi berupa rekreasi gratis di seluruh unit rekreasi Ancol bagi anggota TNI. Program ini dapat dinikmati oleh anggota TNI beserta keluarganya dalam periode kunjungan tanggal 9 – 16 Oktober 2023.

“Kami ingin turut memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran TNI atas dedikasinya dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” ujar Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk.

Bagi anggota TNI yang ingin menikmati program apresiasi ini bisa langsung mengakses website www.ancol.com untuk mendapatkan tiketnya. Terdapat banner khusus “Dirgahayu TNI” yang akan membawa ke halaman reservasi dan bisa memilih tanggal kunjungan antara 9-16 Oktober 2023. Untuk dapat menikmati program ini, pengunjung wajib melakukan reservasi H-1 dari tanggal kedatangan.

Pilih unit rekreasi yang akan dikunjungi antara Dufan, Samudra, Sea World, Atlantis atau Jakarta Bird Land. Setiap 1 akun dapat melakukan reservasi untuk 4 tiket. Tiket gratis ini sudah termasuk dengan tiket masuk kawasan Ancol akan tetapi belum termasuk tiket kendaraan.

Pastikan untuk membawa ID atau Kartu Anggota TNI saat berkunjung karena petugas akan melakukan verifikasi. Selain bisa menikmati rekreasi secara gratis, Ancol juga memberikan voucher diskon sebesar 20% yang bisa digunakan untuk belanja merchandise ataupun makan di beberapa resto yang terdapat di unit rekreasi. Voucher akan dikirimkan bersama dengan tiket reservasi melalui email yang terdaftar. Segera lakukan reservasi karena kuota program ini terbatas.

Selamat memperingati HUT TNI ke-78. TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju! (srv)

Exit mobile version