Heru: Pemprov DKI Jakarta Turut Berduka atas Berpulangnya Pak Gembong

warip

Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono. Foto: Setwan DPRD DKI Jakarta

INDOPOS.CO.ID – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengenang almarhum, Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono sebagai sosok yang memiliki integritas tinggi dan dedikasi yang kuat dalam menjalankan tugasnya.

“Almarhum dikenal sebagai pemimpin yang peduli dan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat Jakarta,” kata dia, Sabtu (14/10/2023).

Heru mengungkapkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Gembong Warsono pada Sabtu, 14 Oktober, pukul 01.32 WIB di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Pertamina.

Heru mengaku sudah mengenal almarhum Gembong sejak lama, bahkan sebelum dirinya menjabat sebagai Pj Gubernur DKI.

“Turut berduka cita atas berpulangnya sahabat saya, abang saya, Pak Gembong Ketua Fraksi PDIP DKI Jakarta,” ucapnya.

Heru menyebut, dia bertemu terakhir kali dengan Gembong dua minggu yang lalu. Heru juga mendoakan almarhum Gembong mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Sekali lagi, turut berduka cita atas nama Pemprov DKI Jakarta. Banyak kenangan positif, terutama terkait saran dan masukan. Saya sudah kenal beliau lama sebelum menjadi PJ Gubernur,” kenangnya.

Sebelumnya, Anggota DPRD DKI Jakarta Panji Virgianto Sedyo Setiawan mengonfirmasi Gembong Warsono meninggal dunia dalam usia 60 tahun pada Sabtu, 14 Oktober, pukul 01.32 WIB di RSUP Pertamina.

“Jenazah saat ini disemayamkan di rumah duka Jalan Peninggalan Timur 1/39 RT 007 RW 09 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Kota Administrasi Jakarta Selatan,” ujarnya.

Panji mengatakan Gembong akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir setelah waktu Sholat Zuhur, Sabtu (14/10/2023) ini.

Gembong Warsono, yang berasal dari Wonogiri, Jawa Tengah, dilahirkan pada 8 Juni 1963.

Alamat duka terletak di Jalan Peninggaran Timur I/39, RT 007 RW 09 Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan.

Almarhum memiliki empat orang anak dari pernikahannya, yakni Yanuar Prabowo, Novianto Nugroho, Fita Triwidyastuti, dan Qibtiyah Widiastanti. (fer)

Exit mobile version