Pekerja Saluran Drainase di Jakarta Utara Tewas Tersengat Arus Listrik

saluranip

Area galian saluran drainase dipasangi garis peringatan dilarang melintas di Jalan Hidup Baru RW 02 Pademangan Barat, Jakarta Utara. (Indopos.co.id/Feris Pakpahan)

INDOPOS.CO.ID – Seorang pekerja proyek galian saluran drainase di Rukun Warga (RW) 02 Pademangan Barat, dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Unit Kecamatan (RSUK) Pademangan, Jakarta Utara.

Hasil pantauan dilokasi, setelah insiden nahas tersebut terjadi, area sekitar galian langsung dipasangi garis peringatan dilarang melintas. Selain itu, identitas pekerja proyek tersebut diketahui bernama Irno (37) warga Pekalongan, Jawa Tengah.

“Korban adalah teman sekaligus satu kampung dengan saya. Ia sudah meninggal dan telah dibawa ke RSUK Pademangan, sekarang dibawa lagi ke RSCM,” kata rekan korban, Karjan kepada indopos.co.id, Rabu (8/11/2023).

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi mengenai insiden tewasnya pekerja galian tersebut.

Diberitakan sebelumnya, seorang pekerja proyek saluran drainase di Rukun Warga (RW) 02 Pademangan Barat, Jakarta Utara, tidak sadarkan diri setelah tersengat arus listrik pada saluran air di tempat itu.

Korban sempat diberikan pertolongan pertama yakni napas buatan. Namun, korban tetap tak sadarkan diri sehingga langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Warga pada Rukun Warga (RW) 02 Agil mengatakan sebelumnya kedua pekerja tersebut sedang mengangkat puing-puing bekas galian pada pukul 18.45 WIB.

“Tadi saya lihat mereka berdua di bawah. Terus pas temannya naik ke atas tiba-tiba pekerja itu tidak sadarkan diri di bawah. Warga sekitar langsung memberikan bantuan,” katanya. (fer)

Exit mobile version