Polisi Selidiki Pesan Misterius di TKP 4 Bocah Meninggal

Polisi Selidiki Pesan Misterius di TKP 4 Bocah Meninggal - garis polisi - www.indopos.co.id

Ilustrasi garis polisi. Foto: Dokumen Tribratanews

INDOPOS.CO.ID – Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan akan melakukan uji laboratorium barang bukti berupa pesan bertuliskan ‘puas bunda, tx for all’ di tempat kejadian perkara (TKP) penemuan empat mayat anak di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Empat anak tersebut ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya dengan posisi berjajar di atas kasur pada, Rabu (6/12/2023) sekira pukul 14.50 WIB. Pria berinisial P, sebagai ayah mereka telah dimintai keterangan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, penyidik menemukan sebuah pesan tertulis di lantai rumah tempat kejadian perkara (TKP).

“Ini yang menulis siapa warna merah ini apa, harus kami pastikan, akan kami lakukan uji laboratoris,” kata Ade di Jakarta dikutip, Kamis (7/12/2023).

Penyidik bakal mencocokan tulisan pesan tersebut dengan orang tua dari empat anak itu, termasuk menyingkap maksud di balik pesan yang ditemukan di TKP.

“Harus kami cocokan juga tulisan siapa. kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami ditulis siapa warna merah apa. Harus pasti, tidak boleh berandai-andai,” ucap Ade.

Empat anak yang ditemukan meninggal dunia di atas kasur diduga kuat akibat perbuatan sang ayah, inisial P. Dalam waktu yang sama, dia berbaring di kamar mandi berupaya melakukan upaya bunuh diri.

“Ditemukan seorang laki-laki saudara P pemilik rumah dalam keadaan terlentang ada pisau di tubuhnya ada luka di tangan,” ungkap Ade membeberkan hasil olah TKP.

“Kemduian dilanjutkan pengecekan ke dalam kamar ditemukan empat mayat anak-anak,” tambahnya. Ibu dari anak-anak itu diketahui tengah menjalani perawatan RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan. (dan)

Exit mobile version