Ditemukan Tak Bernyawa, Polisi Selidiki WNA Tewas di Hotel

wna

Ilustrasi wanitas tewas di kamar. Foto: pixbay.

INDOPOS.CO.ID – Seorang jasad wanita yang merupakan warga negara (WN) Jepang dengan inisial ON (66 tahun) telah ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Benar, kami menerima laporan mengenai penemuan seorang wanita yang telah meninggal dunia di sebuah hotel,” kata Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Metro Kebayoran Baru, AKBP Agung Wibowo dalam keterangan, Minggu (10/12/2023).

Menurutnya, penemuan mayat dimulai ketika pihaknya dihubungi oleh manajemen salah satu rumah sakit (RS) di Jakarta Selatan. Selanjutnya, Agung segera menggerakkan personel dari Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Metro Kebayoran Baru untuk melakukan pemeriksaan terhadap laporan penemuan mayat tersebut.

“Kami menerima laporan dari rumah sakit pada rentang waktu antara pukul 13.00 hingga 14.00 WIB. Subsequently, kami melakukan kunjungan ke rumah sakit tersebut untuk memperoleh keterangan dari pihak rumah sakit,” ujarnya.

Saat ini, Agung menyampaikan bahwa penyidik sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna menentukan penyebab kematian korban. Penyidik juga telah mengambil keterangan dari beberapa saksi, termasuk pekerja hotel.

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Tim penyidik masih aktif bekerja di lapangan dengan tujuan mengungkap kejelasan seputar kasus ini,” pungkasnya. (fer)

Exit mobile version