Aparkost Tower 4 TYD Margonda Efektif Beroperasi

Aparkost

INDOPOS.CO.ID – Ada kabar menarik yang datang dari Aparkost ( Apartemen Kost ) mengenai beroperasionalnya tower yang sudah efektif disewakan dan jadi dorongan geliat bisnis hunian sewa.

Aparkost sendiri dalam keberadaanya menyebar di beberapa wilayah nasional dan identik dekat lokasinya dengan kampus-kampus ternama di Indonesia. Salah satu aparkost yang ada berada di Margonda yang diketahui sebagai jantung kota Depok yang dikelilingi banyak kampus besar salah satunya Universitas Indonesia.

Diketahui kabar beroperasinya Tower empat TYD ( The Yellow Dome ) dari MGMT Aparkost Indonesia yang memastikan sudah adanya penghuni yang menempati Tower empat setelah serah terima unit yang layak dihuni dari Divisi Pembangunan SCC Investment Corporation pada 31 Oktober 2023. Proses tersebut memang jadi Standar Operational Procedure (SOP) yang diterapkan selama ini. Setelah memastikan unit layak maka langkah selanjutnya adalah tugas dari MGMT Aparkost Indonesia untuk memasarkan unit untuk disewakan.

Beroperasinya Tower empat TYD ini menjadi penyemangat untuk segera mengembangkan potensi bisnis hunian sewa yang diemban MGMT Aparkost Indonesia. Hal ini diharapkan menambah antusiasme Divisi pemasaran di MGMT untuk memasarkan unit-unit untuk disewakan.

“Beroperasinya tower 4 sangat sangat menambah antusiasme dari divisi marketing dalam memasarkan unit hunian sewa” Kata Ahmad Fauzan, General Supervisor MGMT Aparkost TYD di Depok.

Beroperasinya tower empat sudah berjalan, maka hal ini perlu ada upaya peningkatan yang juga beriring mulai dari infrastuktur hingga fasilitas serta pelayanan. Pandemi yang sudah berlalu menyisakan beberapa dampak yang mempengaruhi banyak hal. Optimisme mulai hidup seiiring pasar hunian yang mulai menggeliat dan terbaca dari besarnya minat penghuni yang sudah mulai menempati unit di tower empat TYD.

“Beberapa program promo, persiapan fasilitas gedung, seperti ketersediaan tempat sampah, pelayanan kebersihan rutin setiap hari dan penerangan di area tower 4 yang sebelumnya masih minim. Sangat tinggi minat di beberapa program promo kita ini dan juga terkhusus tower 4 memang sudah banyak calon penghuni yang menanyakan kesiapan unit tower empat untuk disewakan,” Ungkap Fauzan.

Fauzan menerangkan bahwa Setiap tahun memang MGMT selalu mematok target tahunan yang alhamdulillah dalam 2 tahun ini paska pandemi terus menunjukkan trend positif.

Fauzan berharap semoga saja dengan beroperasinya tower empat dapat menunjang peningkatan okupansi nasional secara progresif.

Sejauh ini Aparkost masih sementara berjalan program promo dan selalu dilakukan evaluasi, seperti kerjasama OA-OA (official account) kampus, seperti IG dan tiktok.

Pilihan menentukan tempat hunian tentunya ada banyak faktor dalam hal ini mengapa orang memilih Aparkost sebagai huniannya. Keterjangkauan biaya hunian, akses dan juga fasilitas akan jadi hal utama yang disajikan Aparkost.

Keterjangkauan ini akan menjadi kunci dalam menjaring penyewa agar tertarik dan betah dalam masa huninya. Hal ini diungkap oleh Muhammad Afif, seorang mahasiswa UI ( Universitas Indonesia) yang kini telah resmi menghuni Aparkost Tower empat TYD.

“Awalnya mencari kosan dekat kampus, tapi kebanyakan agak susah parkirannya, terus rata-rata itu (kosan) dibatasi oleh jam malam, sedangkan di Aparkost itu parkiran untuk mobil dan motor sangat luas dan akses penghuni 24 jam,” Kata Muhammad Afif.

Afif sendiri mengetahui keberadaan Aparkost dari sumber Tik Tok dan juga adanya beberapa saran teman yang memang sudah mengetahui info Aparkost.

Afif berharap setelah menghuni pihak Aparkost bisa lebih meningkatkan lagi pelayanan dan promosinya hingga Tower 4 bisa segera ramai oleh penghuni.

Aparkost dalam perjalanannya selain adanya pengawasan keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV akan terus lakukan pembenahan dan peningkatan guna menjadikan Aparkost sebuah hunian yang nyaman dan terjangkau bagi para penghuninya.

Amir Mahmud Pademmui , penanggung jawab pembangunan Aparkost mengatakan Prospek pembangunan & perapihan Tower 4 dan Tower 3 sejauh ini terlaksana dengan baik sesuai dengan yang diharapkan.

Proses perapihan Tower 4 & Tower 3 tidak mempengaruhi atau mengganggu para penghuni di tiap-tiapTower yg sudah difungsikan. Sebab proses produksi matrial yang bisa mengganggu para penghuni, misal pintu, jendela, dikerjakan diluar lokasi oleh pihak Kontraktor, setelah selesai dikerjakan baru dibawah kelokasi untuk proses pemasangan. Hal tersebut dilakukan dengan memberi rasa nyaman ke para penghuni agar tidak terganggu dengan suara kebisingan, disamping itu karena di lokasi tidak ada tempat yang memungkinkan untuk proses produksi hal seperti itu. (ibs)

Exit mobile version