LPM Dompet Dhuafa Salurkan Parsel Ramadan, Bantu Kebutuhan Pangan Keluarga Miskin

dd

LPM Dompet Dhuafa dalam semarak program bulan Ramadan 1445 H menyalurkan Parsel Ramadan bagi lansia dan masyarakat dhuafa. Foto: Ist

INDOPOS.CO.ID – Kebutuhan pangan pokok menjadi yang utama di keluarga. Harga pangan yang melambung jelang Ramadan menjadi kondisi sulit bagi masyarakat dhuafa. Padahal bulan suci Ramadan harusnya disambut dengan penuh ketenangan dan kebahagiaan.

Melihat kondisi berikut, LPM Dompet Dhuafa dalam semarak program bulan Ramadan 1445 H menyalurkan Parsel Ramadan bagi lansia dan masyarakat dhuafa.

Parsel Ramadan yang akan dibagikan di wilayah Jabodetabek. Kegiatan diawali dengan penyaluran pra Ramadan di daerah Masjid Al Ikhlas, Kp. Cidokom 04/04 Desa Cidokom, Gunung Sindur, Bogor (8/3/24).

Wawan Sutiandi selaku Guru Ngaji di Masjid Al-Ikhlas Kp. Cidokom mengatakan bahagia atasnya adanya program ini. “Alhamdulillah, Kami sangat senang dan bahagia. Terima kasih kepada Dompet Dhuafa telah memberikan Parsel Ramadhan. Semoga bermanfaat buat kami semuanya” ungkap wawan.

Kepala LPM Dompet Dhuafa, M. Noor Awaluddin Asjhar, mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam upayanya membantu meringankan beban masyarakat memenuhi kebutuhan pokok selama menjalankan ibadan di bulan Ramadan.

“Sungguh nikmat yang tiada terkira jika kita bisa membantu saudara yang membutuhkan. Terlebih di bulan yang baik ini, semoga kita semua bisa menjalankan ibadah dengan baik dan membantu banyak masyarakat membutuhkan”. tutup Awaluddin.

Tidak hanya bagi lansia dani dhuafa, Parsel Ramadan ini juga dibagikan untuk mereka yang berjuang di jalan Islam untuk masyarakat, seperti Guru Ngaji, Imam Masjid, dan juga Marbot. Selanjutnya program Parsel Ramadan akan dilanjutkan kegiatannya di daerah Depok, Jakarta, dan Bekasi. (adv)

Exit mobile version