Gelar Bazar Ramadan, LRT Jakarta Bagikan 1.000 Paket Sembako Murah

Bazar-Ramadan-LRT

INDOPOS.CO.ID – Kegiatan Bazar Ramadan Sembako Murah LRT merupakan rangkaian program Ramadan yang bertemakan Ramadan Bersemi di LRT Jakarta. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi LRT Jakarta bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), serta berbagai mitra yang turut mendukung dengan 1000 paket sembako untuk kecamatan kelapa gading dan kegiatan tersebut digelar dari tanggal 25-28 Maret 2024.

Direktur Utama PT LRT Jakarta Hendri Saputra berharap kegiatan Bazar Ramadan Sembako Murah LRT Jakarta dapat memberikan kontribusi terhadap stabilitas ekonomi DKI Jakarta serta mendukung program pemerintah dalam hal ketahanan pangan. “Kegiatan ini bukan sekadar transaksi komersial, tetapi juga harapannya dapat memenuhi kebutuhan pangan masyarakat di bulan Ramadan dengan memudahkan aksesibilitas pangan dengan harga yang terjangkau dan kualitas unggul,” jelasnya.

Kemeriahan acara semakin bertambah dengan hadirnya sepuluh UMKM kuliner pilihan yang menyediakan beragam menu takjil. Dibuka untuk umum, kegiatan ini dapat menjadi opsi ngabuburit yang asyik untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama Ramadan.

Diselenggarakannya kegiatan Bazar Ramadan Sembako Murah merupakan komitmen nyata dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. LRT Jakarta sebagai anak usaha BUMD senantiasa mendukung program yang digagas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta guna memberikan dampak positif bagi masyarakat DKI Jakarta.

Pada Bazar Ramadan Sembako Murah tahun ini, LRT Jakarta bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) seperti Perumda Dharma Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya yang mendukung penyediaan sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, daging sapi, dan berbagai kebutuhan pokok lainnya baik berupa paket maupun eceran. Berkolaborasi dengan Kecamatan Kelapa Gading, paket sembako ini salah satunya menyasar warga Kelapa Gading sebagai penerima manfaat. (bro)

Exit mobile version