Momen Ramadan, Sido Muncul Salurkan Santunan untuk 1.000 Anak Yatim di Jakarta

Momen Ramadan, Sido Muncul Salurkan Santunan untuk 1.000 Anak Yatim di Jakarta - sido - www.indopos.co.id

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk berbagi kebahagiaan di momen Ramadan 1445 Hijriah dengan memberi santunan untuk 1.000 anak yatim di Jakarta, Rabu (27/3/2024). Tampak pada gambar Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat (kaos hitam) di tengah anak-anak yatim. (Dok. Sido Muncul)

INDOPOS.CO.ID – PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali berbagi kebahagiaan di momen Ramadan 1445 Hijriah.

Setelah memberikan santunan untuk 1.000 dhuafa di Kabupaten Semarang pada 25 Maret 2024 lalu, Sido Muncul kembali salurkan santunan untuk 1.000 anak yatim di Jakarta, Rabu (27/3/2024).

Pemberian santunan untuk anak yatim digelar bersamaan dengan buka puasa bersama di Kantor Sido Muncul, Jakarta.

Santunan senilai Rp200 juta tersebut diserahkan Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat kepada 10 perwakilan anak yatim yang berasal dari lembaga dan 17 panti asuhan.

“Kami sangat bersyukur bisa berbagi kasih bersama anak-anak yatim. Setiap anak akan mendapatkan Rp200 ribu,” ujar Irwan Hidayat.

Menurut Irwan Hidayat, bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh kesempatan.

“Jadi bagi kami, santunan ini menjadi kesempatan untuk berbuat baik dan berbagi kebahagiaan khususnya kepada anak-anak yatim yang berada di wilayah selatan,” tambah Irwan Hidayat.

Lebih lanjut Irwan Hidayat mengatakan, kegiatan berbagi ini menjadi kegiatan rutin Sido Muncul dan telah dilakukan sejak 10 tahun lalu.

Maka dari itu, Irwan Hidayat mengaku sangat bersyukur dan berharap melalui santunan ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka terutama dalam menyambut Hari Raya.

“Untuk berbagi tidak perlu harus kaya dahulu, karena berbagi dalam keterbatasan lebih berharga dimata Allah,” tambah Irwan.

Sebelumnya Sido Muncul pernah memberikan bantuan di beberapa kota lainnya seperti Solo, Lampung, Surabaya, Bogor, Bandung, Tangerang, Bali dan Makassar. (srv)

Exit mobile version