INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Ar-Risalah

Yayasan-Ar-Risalah

PT Indonesia Digital Pos (IDP) yang menaungi media digital INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO.ID menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Ar-Risalah, Jalan Raya Bogor KM 27.5 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto: IDP

INDOPOS.CO.ID – PT Indonesia Digital Pos (IDP) yang menaungi media digital INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO.ID kembali menebar kasih sayang di bulan Ramadan 2024. Salah satunya di Panti Asuhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Ar-Risalah.

Tim “mewarnai panti” menyalurkan bantuan sosial kepada anak-anak yatim piatu di panti yang berada di di Jalan Raya Bogor KM 27.5 Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Kami membagikan paket sembako dan uang tunai kepada mereka. Ini wujud kepedulian kami kepada mereka yang membutuhkan,” kata Sekretaris Panitia Pelaksana Program “Mewarnai Panti dengan Hati” yang digagas oleh INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO Vera Yuningsih di sela-sela acara, Sabtu (30/3/2024).

Ia menuturkan, program bantuan sosial rutin dilakukan INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO, terutama saat bulan Ramadan.

“Kami ingin terus meningkatkan program berbagi ini. Sehingga makin banyak anak-anak yatim yang bisa mendapatkan manfaat program ini,” ungkap Vera.

Di tempat yang sama, Pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Ar-Risalah Kyai Haji Mukhlis mengucapkan terima kasih atas paket yang diberikan INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO kepada anak-anak asuhannya. Sebab, menurutnya, program berbagi tersebut sangat membantu panti untuk membahagiakan anak-anak asuhnya.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Indopos yang telah berbagi dengan anak-anak panti yatim Ar-Risalah,” ujar Mukhlis.

“Semoga INDOPOS.CO.ID dan INDOPOSCO ke depan semakin maju dan semakin banyak tempat-tempat yang bisa didatangi untuk membantu membahagiakan saudara-saudara kita yang membutuhkannya,” imbuhnya.(nas)

Exit mobile version