Gelar Vaksinasi Booster, Kopassus Tetap Layani Vaksinasi Tahap Pertama

kopassus

Danjen Kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono (dua kiri) meninjau serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster di di lapangan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/4/2022). Foto : Pen Kopassus

INDOPOS.CO.ID – Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI AD menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster bagi prajuritnya, PNS, keluarga dan masyarakat sekitar Markas Kopassus di lapangan Cijantung, Jakarta Timur, Senin (14/4/2022).

Kegiatan vaksinasi booster akan dilaksanakan selama lima hari mulai Senin (14/3/2022) sampai dengan Jumat (18/3/2022), pukul 08.00-16.00 WIB dengan target 5.100 orang.

Pelaksanaan vaksinasi ditinjau langsung oleh Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ny Novita Widi Prasetijono

“Mulai hari ini (Senin, red), sampai lima hari ke depan kita melaksanakan vaksinasi booster. Bahkan tadi ada masyarakat yang baru pertama kali vaksin dan tetap kita layani walaupun saat ini sebenarnya sudah vaksin ketiga, yaitu booster,” kata Widi dalam keterangannya, Jakarta, Senin (14/3/2022).

Dia menerangkan, vaksin yang disuntikkan adalah AstraZeneca, Pfizer, dan Sinovac. Kopassus mengerahkan Tim Vaksinator terdiri dari Kesdam Jaya dan tim Kesehatan dari Makopassus, Grup 3 Kopassus dan Sat 81 Kopassus.

Acara vaksinasi masih dalam rangkaian memperingati HUT ke 70 Kopassus yang diperingati setiap 16 April. HUT kali ini bertemakan ‘Kopassusku, Kopassus kita, Kopassus Indonesia’. (dan)

Exit mobile version