Dongkrak Elektabilitas, Teman Sandi Bagikan Sembako di Serang

Teman Sandi

Teman Sandi membagikan sembako di Serang. Foto: IG Teman Sandi

INDOPOS.CO.ID – Seperti tak mau kalah dengan relawan Ganjar, relawan Erick dan relawan lainnya, relawan Sandi terus melakukan sosialisasi. Hal ini untuk meningkatkan elektabilitas Sandiaga Uno menuju 2024 nanti.

“Teman Sandi melakukan kegiatan sosial di Pesantren Daarul Aqil Banten,” ujar Ketua DPD Banten Herwin Pratama dalam keterangan, Minggu (10/4/2022).

Dalam kegiatan sosial tersebut, menurut dia, Teman Sandi memberikan beberapa bantuan berupa sembako dan uang tunai. Tujuannya untuk membantu memenuhi dan meringankan kebutuhan di pesantren tersebut.

“Kami juga membagikan sembako untuk masyarakat kurang mampu di Serang. Agar membantu kebutuhan mereka selama Ramadan,” terangnya.

Dikatakan dia, untuk mengisi bulan Ramadan Teman Sandi juga melakukan kegiatan lomba kreasi bulan Ramadan. Di antaranya lomba azan, lomba sambung ayat Al-Quran dan lomba cerdas cermat Islami dewasa dan anak-anak.

“Dengan kegiatan lomba kreasi Ramadan ini kami ingin anak-anak bisa menyalurkan bakat yang dimilikinya serta meningkatkan wawasan mereka tentang pengetahuan Islam” katanya.

“Teman Sandi juga membagikan takjil dan souvenir berupa kaos untuk masyarakat di seputaran Masjid Agung Serang,” imbuhnya. (nas)

Exit mobile version