Gelar Aksi Sosial, Sobat Erick Sapa Warga Palangkaraya

Bantuan Sosial

Aksi Sosial Sobat Erick di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah

INDOPOS.CO.ID – Meramaikan Bulan Ramadan, Relawan Sobat Erick Kalimantan Tengah menyapa warga di Palangkaraya. Kegiatan sosial digelar untuk mengenalkan sosok Erick Thohir ke mata masyarakat.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kalimantan Tengah Sobat Erick, Juniardo Limanson dalam keterangannya, Minggu (10/4/2022).

Ia mengatakan, agenda yang dilakukan di seluruh Provinsi di Indonesia ini adalah salah satu manuver Relawan Sobat Erick sebagai bentuk dukungan kepada Erick Thohir menjadi pemimpin 2024 nanti.

Kegiatan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah turut dihadiri Ketua Program Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sobat Erick, Anton Laksamana, Wakil Ketua DPW Kalimantan Tengah A.Tadjudin Noor, Sekretaris DPW Kalimantan Tengah Dody Enrico Baboe, dan anggota relawan lainnya.

Mengawali kegiatan di Palangkaraya, rombongan Relawan Sobat Erick menyambangi Yayasan Panti Asuhan Budi Mulya untuk membagikan makanan siap santap untuk makan sahur. Di tengah gelapnya Panti Asuhan, anak-anak panti terlihat senang atas kedatangan Sobat Erick.

“Sobat Erick juga membagikan bantuan berupa paket sembako dan cinderamata berupa kaos kepada warga di Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya,” kata Juniardo.

Ketua Program DPP Sobat Erick, Anton Laksamana menambahkan, aksi sosial dilakukan untuk membantu masyarakat di Palangkaraya. Dan mengajak masyarakat menebarkan virus kebaikan.

“Seperti yang kita tahu, pandemi memberikan dampak yang besar kepada berbagai macam sektor. Untuk itu, kami dalam kegiatan ini berupaya untuk menebarkan virus kebaikan untuk saling membantu, berjuang bersama untuk bangkit kembali setelah pandemi,” katanya.

Sobat Erick juga memberikan hadiah kepada pelajar berprestasi Siti Nurul Zihan Hamid. Dia menerima hadiah berupa telepon seluler untuk menunjang belajarnya.

“Terima kasih, aku senang sekali menerima hadiah ini. Aku berjanji akan menggunakannya untuk meningkatkan prestasi,” ujar Siti.

Melanjutkan aksi sosialnya Sobat Erick menuju Panti Asuhan Berkah Palangka Raya yang berlokasi di Jalan G Obos Induk, No. 157 Kelurahan Menteng, Jekan Raya. Mereka bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa dana tunai.

Sobat Erick juga membagikan bantuan berupa dana tunai kepada sejumlah usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah. Agar mampu menggerakkan perekonomian nasional.

Mengakhiri kegiatan, Sobat Erick membagikan takjil untuk buka puasa kepada masyarakat di Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.(ibs)

Exit mobile version