Komunikolog: Pertemuan Ketiga Elite Ini Tepis Perpecahan di Tubuh Golkar

komunikolog

Ilustrasi Partai Golkar. Foto: IG Partai Golkar

INDOPOS.CO.ID – Pertemuan ketiga elite partai Golkar tersebut adalah sebuah bentuk soliditas mereka untuk mensupport satu sama lainnya. Pernyataan tersebut diungkapkan Komunikolog Emrus Sihombing melalui gawai, Kamis (2/6/2022).

Ia mengatakan, di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto Partai Golkar solid. Itu dibuktikan pertemuan elit partai berlambang pohon beringin tersebut bertemu di sela-sela kunjungan kerja.

“Meskipun ketiganya menjabat menteri di Kabinet Indonesia Bersatu, mereka punya waktu untuk berbincang bersama. Apalagi ketiganya memiliki jabatan penting di Partai Golkar,” katanya.

Dari pertemuan tersebut, dikatakan dia, ada makna penting, yakni Partai Golkar ingin mengusung kadernya sebagai capres di Pilpres 2024 nanti. Dari pertemuan tersebut juga, menurut dia, menepis kabar perpecahan di partai Golkar.

“Saya menilai Luhut dan Agus Gumiwang mendukung Airlangga maju pada 2024 nanti,” ungkapnya.

“Ia melihat perpecahan di tubuh partai Golkar itu hanya isu yang dilontarkan oleh pihak yang mempunyai agenda politik,” imbuhnya.

Sebelumnya, dilansir dari laman resmi Partai Golkar ditemukan sejumlah foto pertemuan Airlangga, Luhut dan Agus Gumiwang di Berlin, Jerman pada Sabtu (28/5/2022) kemarin sambil bergandengan.

Ketua Umum DPP partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Dewan Penasihat Luhut Binsar Panjaitan dan Waketum Agus Gumiwang Kartasasmita nampak santai sembari ngopi disela-sela kunjungan kerja. (nas)

Exit mobile version