Lolos Seleksi Ketat, Mahasiswa Ini Berhasil Magang ke Dubai, Uni Emirat Arab

Seleksi Magang

Aqilah Salsabila, mahasiswa Program Studi Manajemen 2019 (Kalbis Institute for Indopos)

INDOPOS.CO.ID – Magang menjadi program link and match dunia pendidikan dan dunia industri. Program tersebut mampu menciptakan lulusan perguruan tinggi sesuai kebutuhan industri.

“Kami berangkat mahasiswa magang di Dubai, Uni Emirat Arab melalui Kerjasama dengan Bright,” ungkap Rektor Kalbis Institute Naik Henokh Parmenas di Jakarta, Rabu (22/6/2022).

Ia menuturkan, seleksi program magang dilakukan secara ketat. Mahasiswa akan mengikuti program magang selama 11 bulan. Dan berhak mendapatkan fasilitas dari perusahaan meliputi residence card, asuransi kesehatan hingga tempat tinggal.

“Tak hanya itu, setelah mahasiswa menyelesaikan International Internship ini, dia juga akan mendapatkan completion certificate dari Bright dan Hotel (Letter of Recommendation / Learning outcome review),” bebernya.

Ia mengaku bangga atas keberangkatan mahasiswa Kalbis Institute magang di luar negeri. Sebab, dia akan membawa nama Kalbis Institute di dunia internasional.

“Dengan keberhasilan memberangkatkan mahasiswa untuk program magang di Dubai, Uni Emirat Arab, Kalbis Institute telah membuktikan keberanian dan kesiapan menanggapi berbagai tantangan sampai di level internasional,” katanya.

“Ini akan menjadi awal bagi kami untuk bisa mengirimkan kembali mahasiswa bisa magang di berbagai perusahaan di luar negeri,” imbuhnya.

Sebelumnya, Aqilah Salsabila, mahasiswa Program Studi Manajemen 2019 dengan streaming business in creative industry terpilih untuk berangkat magang di perusahaan di Dubai, Uni Emirat Arab. Aqillah Salsabila diterima untuk magang di The S Hotel Al Barsha Dubai dengan jangka waktu 11 bulan.(nas)

Exit mobile version