Atalia Praratya Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ulang Tahun Eril

Eril KM

Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang tenggelam di Sungai Aare, Swiss. Foto: Instagram/@ataliapr

INDOPOS.CO.ID – Ibunda Emmeril Kahn Mumtadz, Atalia Praratya menuliskan pesan menyentuh untuk almarhum anaknya bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada, Sabtu (25/5/2022).

Eril sapaan karib Emmeril meninggal dunia setelah terseret arus sungai Aare, Kota Bern, Swiss pada, 26 Mei 2022. Dia kemudian ditemukan di Bendungan Engehalde pada 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu Bern.

“Selamat ulang tahun, A Erilkuuuuu… Semoga Allah selalu menyayangimu dan membuatmu bahagia di sana… Seperti yang selalu kamu lakukan untuk membuat orang lain bahagia disini…,” tulis Atalia dalam akun Instagram-nya, @ataliapr, Sabtu (25/6/2022).

Atalia memastikan doanya tidak akan pernah putus untuk almarhum putra sulungnya itu. Melalui unggahan tersebut, ia turut membagikan video berisi kolase foto-foto Eril sejak lahir hingga tumbuh dewasa.

“Doa mamah dalam setiap helaan nafas, In loving memory of Emmeril Kahn Mumtadz NYC, 25 june 1999 – Bern, 26 May 2022,” tutur Atalia.

Eril hilang terbawa arus di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis, (26/5/2022). Dia mengalami kesulitan untuk naik ke daratan sebelum akhirnya terbawa oleh arus yang cukup kencang.

Jenazah Eril kemudian tiba di Bandara Soekarno – Hatta Tangerang Banten, Minggu pada, (12/6/2022) sore setelah melakukan perjalanan selama 17 jam dari Swiss. Dia kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin, (13/6/2022).(dan)

Exit mobile version