JK Doakan Kesembuhan Tjahjo Kumolo yang Dirawat Intensif di Rumah Sakit

Bpk Jusuf Kalla

Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI Jusuf Kalla (JK) di rumahnya Jalan Brawijaya 6, Kebayoran Baru Jakarta Selatan mendoakan kesembuhan untuk Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Briokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo. Foto: DMI untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Briokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo masih menjalani perawatan intesif di rumah sakit.

Ketua Dewan Masjid Indonesia, Jusuf Kalla atau JK, turut memanjatkan doa untuk kesembuhan Tjahyo Kumolo. Sehingga dapat menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala.

“Saya sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia menyampaikan, doa semoga bapak Tjahyo Kumolo yang sementara dirawat segera sembuh dan dapat kembali seperti biasa,” kata JK dalam rekaman video di Jakarta, Senin, (27/6/2022).

Tjahyo Kumolo dinilainya merupakan sosok pribadi yang baik, secara pribadi maupun dalam pemerintahan. Sehingga JK mengajak masyarakat mendoakan agar, segera pulih dan bisa menjalankan tugasnya di pemerintahan.

“InsyaAllah kita semua mengharapkan seperti itu,” ujar mantan Wapres Indonesia ke-10 dan 12 itu

Sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Rini Widyantini membenarkan, bahwa Menteri PANRB, Tjahjo Kumolo saat ini sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Sementara putri kandung Tjahyo Kumolo, Rahajeng Widyaswari menuturkan kondisi terkini ayahnya. Ia mengatakan jika kondisi ayahnya sudah membaik dan cenderung stabil. Ia tidak menyebut secara rinci penyakit yang diderita ayahnya tersebut.(dan)

Exit mobile version