Sinkronisasi Program, IKAFEB Audiensi ke Universitas Trisakti

ikafeb

Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFEB ) Universitas Trisakti, Pahlevi Pangerang, saat audiensi dengan seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti, pada Selasa (2/8/2022). Foto: IKAFEB Universitas Trisakti untuk INDOPOS.CO.ID

INDOPOS.CO.ID – Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFEB) Universitas Trisakti menggelar audiensi dengan seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Trisakti, Selasa (2/8/2022).

Ketua Umum IKAFEB, Pahlevi Pangerang mengatakan, audiensi ini dilakukan untuk melakukan sinkronisasi program kerja IKAFEB periode 2022-2026 dengan kebutuhan pembelajaran di Universitas Trisakti.

“Kami ingin mendengar kebutuhan Dekanat, Program Studi, IKA Prodi dan organisasi kemahasiswaan sebagai masukan dan sinkronisasi program kerja IKA FEB Trisakti yang akan kami susun dalam rapat kerja Agustus ini,” ujar Pahlevi kepada media, Rabu (3/8/2022).

Levi menilai ini penting mengingat dengan adanya sinkronisasi program dengan kebutuhan kampus, maka program kerja lebih fokus dan memberi kemanfaatan lebih besar bagi seluruh pihak.

“Jika ini bisa dikolaborasikan antara FEB dengan para alumni di dalam IKA FEB, maka dapat meningkatkan kualitas SDM dan juga mendukung FEB Universitas Trisakti. Lebih jauh lagi Universitas Trisakti menjadi entrepreneur university,” tuturnya.

Dekan FEB Universitas Trisakti DR. Yolanda Masnita Siagian, MM menyampaikan terima kasih karena dilibatkan dalam sinkronisasi program kerja IKA FEB Universitas Trisakti.

“Kami meminta agar alumni di bawah naungan ketum IKA FEB agar dapat men-support college preneur. Dimana ke depannya FEB Universitas Trisakti ini mampu mencetak pengusaha-pengusaha nasional yang andal,” tuturnya.

Dengan kerja sama yang apik antara alumni dan pihak kampus ini, diyakini juga akan meningkatkan kualitas Universitas Trisakti. Menurut Kemendikbudristek dalam pemetaan atas kinerja perguruan tinggi akademik Indonesia yang dikeluarkan 2020, posisi Universitas Trisakti menempati urutan ke-5 sebagai universitas swasta terbaik di Indonesia. (ibs)

Exit mobile version