Wujudkan Stabilitas Nasional, Pimpinan 3 Matra TNI Bertemu

TNI

Tiga Pimpinan Matra TNI. Foto: TNI for Indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Tiga pimpinan matra TNI berkumpul di kediaman Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurrahman. Selain KSAD ada Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana Yudo Margono dan Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal Fadjar Prasetyo dalam pertemuan tersebut.

Ketiganya mendiskusikan upaya realisasi harapan Presiden Jokowi terciptanya stabilitas nasional. “Beliau-beliau berdiskusi untuk merealisasikan harapan Presiden mewujudkan stabilitas nasional, apalagi sebentar lagi sudah memasuki tahun Pemilu,” jelas Kepala Dinas Penerangan TNI AD (Kadispenad) Brigjen TNI Tatang Subarna dalam keterangan, Rabu (17/8/2022).

Dalam diskusi tersebut, dikatakan Tatang, ketiga perwira tinggi bintang empat itu memastikan akan terus berkolaborasi untuk memastikan terjaganya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Apalagi, Presiden Jokowi juga berpesan agar tidak terjadi lagi polarisasi di berbagai sektor kehidupan.

“Tiga matra TNI siap membantu untuk memperkuat konsolidasi nasional seperti yang diamanatkan Presiden. TNI akan terus berjuang demi persatuan dan kesatuan bangsa dan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Ketiga pimpinan matra TNI, menurut dia nampak kompak pada momen Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia. Pertemuan ketiganya berlangsung dengan hangat. (nas)

Exit mobile version