Amazing Muharram 11 akan Digelar di SICC, Ini Jadwal dan Pembicaranya

Amazing-Muharram

INDOPOS.CO.ID – Amazing Muharram 11 yang digaungkan Cinta Quran Foundation akan digelar secara kolosal berkonsep The Biggest Islamic Training Event in Indonesia, dengan tema ‘Hijrah Next Level’, di Sentul International Convention Center (SICC) pada Ahad (4/9/2022).

Tak tanggung-tanggung, pergelaran yang dimulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB kali ini, diyakinkan akan mampu memukau dan meningkatkan semangat hijrah dengan hadirnya para pembicara inspiratif nasional. Mereka adalah Ustaz Fatih Karim, Habib Ali Zaenal Abidin Alkaff, Habib Nabiel Al Musawa, Habib Mahdi Assegaf, Harri Firmansyah, Ustaz Asep Supriatna dan Jamil Azzaini.

Ikut memeriahkan acara akan hadir grup musik Islami Aleehya dan 3 Grand Prize Umrah persembahan dari sponsor utama akan diberikan kepada peserta yang beruntung di akhir acara. Di sini, Amazing Muharram 11 juga mendukung sepenuhnya program Indonesia Bisa Baca Quran (IBBQ) dalam memberantas darurat buta aksara Quran di Indonesia.

Pendiri Cinta Quran Foundation, Ustaz Fatih Karim menyatakan rasa syukur yang tak terhingga karena Amazing Muharram yang dipersembahkan demi menghadirkan kebaikan di Indonesia ini tengah memasuki dasawarsa kedua, tepatnya tahun ke-11.

“Alhamdulillah, event tahunan spektakuler ini telah melampaui satu dasawarsa dan senantiasa konsisten menginspirasi hijrah bersama Al-Quran. Tema ini diharapkan mampu menginspirasi seluruh kaum Muslim agar terus meningkatkan kualitas hijrahnya,” kata Ustaz Fatih melalui keterangan tertulis, Jumat (2/9/2022).

Menurutnya, para peserta yang akan hadir dari berbagai daerah di Indonesia, tergerak hatinya untuk menjemput inspirasi hijrah dan bergerak bersama untuk menjadikan negeri ini lebih baik. Termasuk untuk mendukung program IBBQ. Melalui IBBQ ini dibuka kelas-kelas pembelajaran Al-Quran gratis di seluruh pelosok Indonesia.

“Alhamdulillah, IBBQ sejak tahun 2012 hingga saat ini telah membebaskan lebih dari 100 ribu orang di Indonesia dari buta aksara Al-Quran dan menjangkau wilayah di 34 provinsi di Indonesia. Dan ini dilakukan inha Allah secara konsisten dan terus-menerus,” pungkasnya.(ibs)

Exit mobile version