Peranan iHUB By Stori bagi Pertumbuhan UMKM dan E-Commerce

iHub-By-Story

Fasilitas Bonded Warehouse (gudang berikat) dari Storia bagi pelaku UMKM. Foto: Dok Storia

INDOPOS.CO.ID – PT Pos Logistik Indonesia mengemukakan dan merealisasikan ide-ide baru, dalam meningkatkan kualitas maupun pelayanan perusahaan untuk kemudahan dan kepuasan pelanggan.

Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2022, yang diperingati masyarakat Indonesia setiap tanggal 4 September turut mempersembahkan fasilitas terbaru dari layanan Stori.

Si layanan online fulfillment center yang berperan penting bagi kelancaran para pelaku bisnis seperti UMKM dan e-commerce.

Stori memiliki tiga fasilitas, yaitu pop up store by Stori, Stori studio powered by Zalora dan iHub by Stori.

“Dengan terealisasikannya fasilitas iHub by STORI ini, kami harap PT Pos Logistik Indonesia dapat memberi semangat dan peluang bagi para pelaku usaha maupun masyarakat yang baru ingin memulai usaha,” kata Chief Executive Officer PT Pos Logistics Indonesia, Ardian Cholid dalam keterangannya, Jakarta, Senin (5/9/2022).

iHub by Stori merupakan fasilitas Bonded Warehouse (gudang berikat) bagi online seller dalam mempercepat proses distribusi ekspor/impor dan mengembangkan produknya.

Ada lebih dari 150 titik gudang iHub by Stori sudah tersebar di seluruh Indonesia. Layanan tersrbut akan mempermudah proses antrean panjang pada pemeriksaan Bea Cukai di pelabuhan atau bandara.

Seluruh kemudahan tersebut akan didapatkan, dengan mengunjungi kantor layanan (Halo-Hub for All Logistics) yang hadir di beberapa kota besar seluruh Indonesia atau sosial media.(dan)

Exit mobile version