Rencanakan Kantor Unit Kerja, Kadiv Keimigrasian Koordinasi Wali Kota Tangsel

Pertemuan-Kepala-divisi-Keimigrasian

Kepala divisi Keimigrasian bertemu Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. (foto humas KumHAM Banten)

INDOPOS.CO.ID – Layanan Keimigrasian kini hadir lebih dekat bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya. Hal ini sehubungan dengan rencana peresmian gedung Unit Kerja Kantor (UKK) Imigrasi di daerah Tangerang Selatan. Untuk mempersiapkannya, Kepala Divisi Keimigrasian Ujo Sujoto melakukan koordinasi bersama dengan Walikota Tangerang Selatan.

“Maksud kedatangan Kemenkumham Banten hari ini adalah untuk berkoordinasi terkait rencana peresmian gedung Unit Kerja Keimigrasian di Tangerang Selatan. Saat ini gedung yang akan menjadi UKK Keimigrasian sudah kami tentukan, hanya menunggu proses selanjutnya,” ujar Ujo Sujoto di Rumah Dinas Walikota Tangerang Selatan, Senin (05/09/2022).

Tak hanya itu, Ujo Sujoto turut meminta doa restu serta petunjuk dari Walikota Tangerang selatan terkait usaha dalam upaya meresmikan Unit Kerja Keimigrasian Tangerang Selatan.

Bersambut baik, Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie menyatakan mendukung penuh rencana pembentukan UKKI di Tangerang Selatan, dukungan tersebut merupakan komitmen dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang ingin mewujudkan adanya layanan Keimigrasian bagi masyarakat di Kota Tangerang Selatan dan sekitarnya, terutama layanan Paspor dan layanan Keimigrasian lainnya.

“Kami tentu mendukung rencana membangun Unit Kerja Keimigrasian Tangerang Selatan, dan ini akan menjadi atensi khusus dari kami unutk mengawal penuh setiap proses agar peresmian gedung Unit Kerja Keimigrasian di Tangerang Selatan dapat segera diresmikan,” ujar Walikota

Pada koordinasi ini turut dilakukan penyerahan kunci gedung serta kelengkapan dari dokumen gedung yang akan dijadikan Unit Kerja Keimigrasian Tangerang Selatan kepada pihak Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kemenkumham Banten.

Peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi ini direncanakan akan dilakukan pada 1 Oktober 2022. Rencana Peresmian Unit Kerja Kantor Imigrasi sendiri merupakan Langkah yang telah ditempuh dalam rangka peningkatan pelayanan keimigrasian, dan untuk mempercepat proses pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat di Kota Tangerang Selatan. (yas)

Exit mobile version