Ditabrak Truk, Pengendara Mio Muntah Darah di Polres Serang

Barbuk-Truk

Truk Hino yang terlibat Kecelakaan dengan sepeda motor Mio di Serang (foto humas Polda Banten for indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Raya Serang – Tangerang tepatnya di depan Pintu 2 Indah Kiat, Kampung Kragilan, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada Sabtu (10/09) sekitar pukul 19.30 WIB kamarin.
Akibat Kecelakaan itu mengakibatkan satu orang terluka.

Kecelakaan lalu lintas ini melibatkan dua kendaraan yaitu motor Yamaha Mio Nopol A-3415-CV yang dikendarai seorang pria AS (27) dengan luka memar di kepala dan muntah darah. Sedangkan Truck Hino Box Nopol B-9245- BXS dikendarai SY (33).

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menjelaskan kronologis kejadian laka lantas tersebut. “Ketika Truck Hino yang dikemudikan SY sebelum terjadi kecelakaan melaju dari arah Tangerang menuju Serang, tiba di tempat kejadian berbelok ke kanan arah Pintu 2 Indah Kiat. Pada saat berbelok dan merintangi jalan dari arah Serang menuju Tangerang berjalan kendaraan motor Yamaha Mio yang dikendarai AS sehingga terjadi kecelakaan,” terangnya Minggu (11/9/2022).

Kasat Lantas menambahkan, petugas telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) awal dan mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah sakit. “Korban selanjutnya dievakuasi oleh petugas ke rumah sakit Hermina Ciruas, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan kemudian diamankan dikantor Unit Gakkum Satlantas Polres Serang untuk proses penyelidikan,” kata Tiwi.

Tiwi mengungkapkan turut prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas ini. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan raya, tetap waspada dan berhati-hati serta selalu konsentrasi agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal,” himbaunya.

Terakhir, Tiwi meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan Keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutupnya. (yas)

Exit mobile version