Usai Desk Evaluasi TPN, Kakanwil Banten Beri Dukungan Kanim Cilegon

Desk Evaluasi TPN

INDOPOS.CO.ID – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon baru saja melaksanakan desk evaluasi oleh Tim Penilai Nasional (TPN). Sebagai bentuk dukungan positif, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, siang ini, Kamis (29/9/2022) kunjungan kerja ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon dalam rangka pantauan dan pembinaan atas perkembangan pembangunan Zona Integritas terus dilakukan.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Banten (Tejo Harwanto) mengapresiasi atas perjuangan Kanim Cilegon yang telah mempersiapkan segala halnya untuk pembangunan zona integritas menuju predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK). Tak henti, Tejo tetap berikan penguatan dan pengarahannya agar Kanim Cilegon tidak mengkendurkan kinerjanya setelah desk evaluasi TPN ini.

“Tak ayal lagi Kanim Cilegon telah berusaha semaksimal mungkin dalam pembangunan zona integritas menuju WBK. Lolos atau tidak nanti mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK), Kanim Cilegon harus tetap melanjutkan kinerja terbaiknya dengan selalu memberikan pelayanan yang sangat baik bagi masyarakat, tentu saja tidak ada lagi pungli dan sampaikan informasi ke masyarakat dengan humanis apabila ada biaya yang harus dibayarkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku”, ujar Tejo kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon Ruhiyat M. Tholib.

Menurut Tejo, Predikat WBK merupakan hal penting bagi setiap instansi pemerintah karena didalamnya terdapat enam area perubahan. Baik dalam hal inovasi, capaian kinerja utama, penguatan integritas dan mutu layanan bagi publik.

Tejo meninjau langsung berbagai sarana prasarana pelayanan publik, Tejo ingin memastikan jika pelayanan publik yang diberikan sudah sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku.(yas)

Exit mobile version