5 Pejabat Struktural di BPN Banten Dilantik Ini Nama-namanya

Pelantikan-5-pejabat-Struktural-BPN-Banten

Pelantikan 5 pejabat Struktural BPN Banten dilantik (foto yasril/Indopos.co.id)

INDOPOS.CO.ID – Sebanyak 5 orang Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten dilantik Selasa (11/10/2022) . Pelantikan dilaksanakan di Aula Baduy Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3N) Curug, Kota Serang.

Kepala Kantor Wilayaj (Kakanwil) BPN Banten Rudi Rubijaya meminta kepada para pejabat yang baru saja dilantik agar langsung tancap gas menyesakkan berbagai tugas Pertanahan dan tata ruang di Provinsi Banten.”Para pejabat yang dilantik ini adalah orang-orang terpilih dan terbaik karena memiliki kemampuan dalam menyelesaikan target kinerja,” ujarnya.

Rudi meminta agar seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk berakselerasi dan fokus kepada pekerjaan. “Kaitan dengan sertipikasi hak atas tanah di Provinsi Banten agar Kepala Bidang Survei dan Pemetaan berkolaborasi dengan Kepala Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran untuk terus mendorong pencapaian target sertipikasi yang sudah ditentukan,” lanjutnya.

Mantan Kakanwil BPN Bali ini melanjutkan kaitan dengan Pengadaan Tanah untuk Kepentingan Umum yang perlu menjadi perhatian adalah proyek strategis nasional, “Krusial adalah Pengadaan Tanah Jalan Tol Serang Panimbang, saya percaya dengan pengalaman Bapak Goyandi sebagai pembina di pusat,” lanjut Rudi.

Selanjutnya, di Kabupaten Tangerang penyelesaian sengketa konflik dan di beberapa wilayah tertentu perlu perhatian dan penanganan yang luar biasa, “Tetap mengutamakan asas kehati-hatian dan sesuai ketentuan yang berlaku,” tuturnya.

Sebagai penutup Rudi mengamanatkan agar jajarannya harus siap dalam menghadapi dinamika di Provinsi Banten, “BPN Banten memiliki tagline JAWARA yang maknanya BPN Banten “BersahaJA” dalam melayani masyarakat dengan baik. “BerwibaWA” dengan menjaga marwah lembaga, dan “BerkineRjA” bekerja dengan baik untuk semua pihak, maka dari itu diharapkan banyak hal ini bisa dicapai bersama-sama,” tutup Rudi.

Pelantikan dihadiri oleh seluruh Pejabat Administrator di Lingkungan Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten, Ibu Ketua Ikawati ATR/BPN Provinsi Banten Kusumiyati Rudi dan tamu undangan lainnya.

Sebagai informasi, Pejabat Administrator yang dilantik hari ini adalah sebagai berikut:
1.Suwandi Prasetyo, S.T sebagai Kepala Bidang Survei dan Pemetaan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten;
2.Goyandi Dwi Ammar, S.T., M.Tr.A.P sebagai Kepala Bidang Pengadaan Tanah dan Pengembangan pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten:
3.Danu Susilo, A.Ptnh., M.T sebagai Kepala Bidang Pengendalian dan Penanganan Sengketa pada Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten:
4.Ir Trias Wiriahadi sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kota Serang, Provinsi Banten:
5.Joko Susanto, A.Ptnh., M.Si sebagai Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. (yas)

Exit mobile version