Lagi, Kanwil Kemenkumham Banten Dapat Apresiasi dan Nilai Sempurna dari DJKI

Kanwil-kemenkumham-RI

Kanwil KumHAM Banten kembali mendapat Apresiasi dan nilai sempurna dari DJKI (foto humas KumHAM Banten)

INDOPOS.CO.ID – Kegiatan Verifikasi Target Kinerja B09 bagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia untuk program Kekayaan Intelektual tengah berlangsung di Intercontinental Pondok Indah, Jakarta sejak,Senin (10/10/2022) kemarin.

Kanwil Kemenkumham Banten sendiri terjadwal untuk mengikuti penilaian oleh oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) dalam Sesi I bersama dengan 4Kantor Wilayah lainnya, yakni NTT, Jateng, Jabar dan DKI Jakarta.

Disampaikan Plt. Dirjen Kekayaan Intelektual Razilu, tujuan dilaksanakannya verifikasi ini adalah untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja, meningkatkan kualitas dan mendorong program prioritas dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Paparan Target Kinerja B07, B08 dan B09 Kanwil Kemenkumham Banten dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Andi Taletting Langi.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan, Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual Erny Widiastuti serta Tim Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual.

Paparan yang disampaikan tersebut diganjar dengan apresiasi yang diberikan Tim Verifikator atas apa yang telah dilaksanakan oleh Kantor Wilayah dengan memberikan nilai 100 disetiap target kinerjanya.

Meski demikian, beberapa masukan tetap diberikan oleh Tim Verifikator, salah satunya yakni dari Indikasi Geografis.

Disampaikan bahwa Provinsi Banten mempunyai wilayah yang luas, banyak potensi yang dimiliki untuk mendaftarkan Indikasi Geografisnya seperti madu dan manggis yang ada di wilayah Lebak dan Pandeglang.

Tidak berpuas diri, Andi Taletting Langi berharap dalam pelaksanaan Target Kinerja di bulan-bulan yang akan datang dapat lebih baik dan berkualitas dari bulan sebelumnya.

“Tentu ini akan menjadi pemacu untuk kami agar semakin semangat lagi bekerja dan berkinerja memenuhi setiap target kinerja yang telah direncanakan sehingga kedepan lebih baik lagi dan lebih berkualitas lagi,” ujarnya. (yas)

Exit mobile version