Danjen Kopassus Bangkitkan Semangat Warga Nusakambangan via Baksos

Danjen Kopassus Bangkitkan Semangat Warga Nusakambangan via Baksos - tni 1 - www.indopos.co.id

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan menyerahkan bantuan kepada masyarakat Nusakambangan, Jawa Tengah (Jateng) dalam kegiatan 'Bakti Untuk Negeri, Kopassus Bersinar', Jumat (14/10/2022). Foto : Kopassus for indopos.co.id

INDOPOS.CO.ID – Komandan Jenderal (Danjen) Komando Pasukan Khusus (Kopassus) Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Iwan Setiawan mengunjungi masyarakat Nusakambangan, Jawa Tengah (Jateng) dalam kegiatan ‘Bakti Untuk Negeri, Kopassus Bersinar’, Jumat (14/10/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Mayjen TNI Iwan Setiawan didampingi Komandan Pusat Pendidikan dan Latihan Pasukan Khusus (Danpusdiklatpassus), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Cilacap, dan para tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Forkopimda Cilacap dan semua yang hadir dalam bakti sosial (baksos).

“Hari ini (Jumat, red) kita bisa berkumpul, bertatap muka, dan salam hormat dari Pak KSAD (Jenderal TNI Dudung Abdurachman, red), kegiatan baksos Kopassus bekerja sama dengan semua yang peduli membantu kesulitan masyarakat,” kata perwira tinggi (pati) yang pernah terlibat dalam Tim Ekspedisi Gunung Everest 1997 itu.

Danjen Kopassus ke-35 itu juga menyebutkan kepedulian masyarakat Cilacap terhadap TNI terbukti dengan banyaknya karangan bunga ucapan dukungan HUT TNI ke 77 di Kodim 0703 Cilacap.

“TNI berasal dari rakyat, berjuang bersama rakyat untuk kepentingan rakyat,” tandasnya.

Disebutkan juga oleh Mayjen TNI Iwan Setiawan bahwa perhatian yang tulus dan ikhlas ini diharapkan dapat membangkitkan semangat bagi warga masyarakat untuk menjalani kehidupannya dilandasi oleh rasa cita-cita bersama untuk mencapai tujuan bersama. (aro)

Exit mobile version