Sebanyak 3.015 Wisudawan Akan Mengikuti Wisuda ke-56 Universitas BSI

Wisuda-BSI

Pelaksanaan wisuda universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Foto: Dokumen BSI

INDOPOS.CO.ID – Sebanyak 3.015 wisudawan, akan mengikuti proses pelantikan wisuda ke-56 yang digelar oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus Digital Kreatif. Bertempat di Gedung BSI Convention Center (BSI Convex), Jalan Raya Kaliabang 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi. Pelaksanaan wisuda akan digelar pada 21-23 November 2022 mendatang.

Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi mengatakan, dalam rangka merayakan kelulusan mahasiswa, Universitas BSI sebagai Kampus Digital Kreatif akan melepaskan mahasiswanya dalam upacara wisuda ke-56 mendatang.

“Wisuda Universitas BSI kali ini tetap akan digelar secara offline. Wisudawan yang berhak mengikuti acara ini harus sudah melakukan vaksin 1, 2 dan booster dengan dibuktikan sertifikat vaksin dan aplikasi PeduliLindungi,” ujarnya, dalam keterangannya, Rabu (2/11/2022).

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan wisuda kali ini orang tua wisudawan dapat turut menyaksikan proses pelantikan putra dan putrinya di dalam gedung. Wisuda dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan (prokes) yang ketat,

“Jika pada wisuda sebelumnya, orang tua wisudawan masih dibatasin untuk melihat proses wisuda, yakni hanya 1 orang saja yang dapat ikut ke dalam gedung, kali ini kedua orang tua/wali bisa ikut masuk melihat secara langsung pelaksanaan wisuda,” ujarnya.(ibs)

Exit mobile version