Sambut Event 11.11, UMKM Dapat Foto Produk Gratis Lewat Stori Studio

Pos-Logistic

Foto produk gratis untuk mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM). Foto: Dok Stori

INDOPOS.CO.ID – PT Pos Logistik Indonesia melalui salah satu layanan unggulannya yakni Stori memberikan, promo gratis berupa jasa foto produk dalam menyambut event bertajuk 11.11.

Selain foto produk, memiliki layanan internasional yakni i-Hub dan layanan Pop Up Store untuk seluruh pengguna agar dapat membuka toko offline secara fleksibel di beberapa tempat dan event.

Chief Marketing Officer, Rulit Candra mengatakan, foto produk gratis tersebut untuk mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM), karena foto produk merupakan salah satu bagian penting bagi sebuah bisnis.

Terlebih dapat menarik pembeli serta dapat dimanfaatkan sebagai aset marketing di sosial media.

“Stori memiliki 3 layanan yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami diantaranya i-Hub, Pop Up Store dan Stori Studio, untuk menyambut event 11.11 kami memberikan akses Stori Studio berupa foto produk yang dapat dimanfaatkan UMKM secara gratis,” kata Rulit Candra dalam keterangannya, Jakarta, Senin (7/11/2022).

Pihaknya telah mengenalkan 10 lokasi strategis tersebar di seluruh Indonesia, yang dapat dimanfaatkan oleh para UMKM mengembangkan bisnisnya di berbagai daerah dengan sangat mudah.

Adapun 10 titik strategis tersebut berlokasi di Stor Harjosari II Medan, Stor Sumahilang Pekanbaru, Stor Ilir Barat Pelambang, Stor Kacapiring Bandung. Stot Jatimulya Bekasi. Stor Kendangsari Surabaya.

Stor Sanur Denparasar, Stor Klandasari Balikpapan, dan Stor Bulo Gading Makasar. Dengan hadir di lebih dari 150 titik di seluruh Indonesia, juga memiliki ekosistem omnichanel 360 yang telah terkoneksi dengan beberapa jasa E-commerce, fintech dan jasa last mile courier memudahkan UMKM dan online seller mengembangkan bisnisnya.(dan)

Exit mobile version