Eratkan Kolaborasi, OJK dan Pegadaian Gelar Pertandingan Ping Pong

Pingpong-Match

PT Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 memfasilitasi pertandingan ping pong dalam rangkaian Hari Ulang (HUT) ke-11 Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Foto: Indopos.co.id/Dhika Alam Noor

INDOPOS.CO.ID – PT Pegadaian Kanwil VIII Jakarta 1 memeriahkan rangkaian Hari Ulang (HUT) ke-11 Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan menggelar pertandingan ekshibisi tenis meja sesama pejabat eksekutif di Kantor Wilayah VIII Jakarta 1, Senen, Jakarta Pusat.

Kegiatan itu sekaligus bentuk kolaborasi OJK dengan Industri Jasa Keuangan Non Bank salah satunya yaitu PT. Pegadaian. Adapun HUT OJK akan berlangsung pada 22 November 2022.

Mengusung tema “Kolaborasi Memajukan Negeri”. Sejatinya dalam pelaksanaan tugas hal tersebut telah terjalin yakni antara regulator dengan industri jasa keuangan. Ada lima partai tunggal dan lima partai ganda dalam laga tersebut.

Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan Regional 1 Jakarta-Banten, Roberto Akyuwen mengatakan, para pihak yang terlibat dalam menyukseskan rangkaian HUT OJK tahun ini merupakan anggota dan pengurus forum komunikasi industri jasa keuangan DKI Jakarta.

“Bagian dari rangkaian kegiatan HUT OJK, PT Pegadaian ingin berkontribusi dengan memfasilitasi pertandingan tenis meja ekshibisi,” kata Roberto di Jakarta, Senin (14/11/2022) malam.

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya mengajak para mitra dari OJK memeriahkan semarak perayaan HUT. Sesuai dengan tema diusung, kerja sama terjalin sudah berjalan sejak lama dan berbagai aspek.

“OJK punya banyak kegiatan seperti edukasi dan perlindungan konsumen, kemudian kemitraan dengan pemerintah daerah, serta literasi dan inklusi keuangan sering sekali melibatkan Pegadaian,” ujar Roberto.

Ia menilai, ketertarikan para peserta yang hadir cukup baik. Terbukti dengan terlibatnya para pejabat eksekutif dan pimpinan wilayah meramaikan kegiatan tersebut.

“Kalau dari animo, kami sangat apresiasi karena pegadaian sangat aktif dalam kegiatan sejenis ini,” jelasnya.

Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 PT. Pegadaian Alim Sutiono menjelaskan, pertandingan itu bukan persoalan menang dan kalah, tapi mengeratkan kolaborasi yang telah terbangun. Sehingga lebih bersemangat memajukan negeri dan melayani masyarakat.

“Kolaborasi ini akan membuat teman-teman di Pegadaian bersemangat berkontribusi memajukan negeri, dengan peran serta kita langsung kepada OJK membuat teman-teman akhirnya bisa olahraga, menjadi lebih guyub,” ucap Alim.(dan)

Exit mobile version