Dompet Dhuafa Raih 5 Penghargaan dari Indonesia Fundraising Award

Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa menyabet 5 penghargaan dari Indonesia Fundraising Award (IFA), pada Rabu (30/11/2022). Foto: Dokumen Dompet Dhuafa

INDOPOS.CO.ID – Dompet Dhuafa menyabet 5 penghargaan dari Indonesia Fundraising Award (IFA), pada Rabu (30/11/2022). Lima penghargaan masing-masing dari kategori Best of The Best Fundraising Program Kesehatan dan Lingkungan Terbaik 2022, Best of The Best Fundraising Relationship Management Terbaik 2022, The Best Of Fundraising Zakat Terbaik 2022, The Best Of Fundraising Wakaf Produktif Terbaik 2022 dan sebagai Lembaga Pendukung Gerakan Fundraising.

IFA Award diselenggarakan sejak tahun 2020 dengan memberikan penghargaan 17 kategori pemenang yang terus berkembang menjadi 30 kategori pemenang di tahun 2021. Sementara tahun ini terdapat 41 kategori nominasi.

“Penghargaan Fundraising Award 2022 dilakukan secara independen, netral, obyektifitas, berintergritas dan adil dan melakukan penilaian terhadap faktor-faktor yang pertama adalah penampilan secara presentasi, permasalahan dan penyelesaian fundraising, pertumbuhan fundraising, inovasi dan dampak keberhasilan fundraising. Dan kita telah memutuskan pemenang dengan kategori baik kategori terbaik dan anugerah. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin tapi jika ada kekurangan maka kami minta maaf dan ikhlaskan. Kepada yang terpilih sebagai pemenang atau sebagai terbaik kami ucapkan selamat serta semoga menjadi motivasi menjadi lebih baik lagi sementara bagi yang belum berhasil mudah-mudahan untuk terus semangat untuk menjadi yang terbaik di masa yang akan datang,” ucap Ahmad Juwaini selaku Dewan Juri Indonesia Fundraising Award.

Selain, Juwaini, acara tersebut dihadiri oleh Erie Sudewo, Arifin Purwakananta.

Dompet Dhuafa membuktikan kinerja yang apik selama beberapa tahun ini menjadi modal dalam meraih beragam penghargaan. Selain kepercayaan para donatur, beragam program terus bergulir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami mewakili manajemen mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan untuk Dompet Dhuafa. Tentu lima penghargaan ini merupakan wujud dedikasi kami untuk Indonesia, terutama untuk seluruh donatur, mitra kebaikan, dan para insan Dompet Dhuafa yang terus mendukung kerja-kerja kebaikan, serta pemberdayaan di Dompet Dhuafa. Sekali lagi terima kasih,” ujar Sulistiqamah, selaku SO Wakaf yang mewakili Dompet Dhuafa penerimaan penghargaan tersebut. (adv)

Exit mobile version